Mone Coin, Inovasi Digital dalam Ekosistem Keuangan Global

RED • Wednesday, 13 Mar 2024 - 23:56 WIB

Jakarta - Memasuki era baru keuangan digital, Mone Coin yang diperdagangkan di Orange X Crypto Exchange, hadir sebagai sebuah revolusi.

Dengan dipatok pada standar ERC-20 di jaringan Ethereum, Mone Coin mendemonstrasikan stabilitas yang luar biasa dengan volume transaksi meningkat dari hari ke hari sejak diluncurkan di bursa global pada 15 Februari 2024.

Menurut Public Relation Mone Coin Orange X, Ryan Gunter, kehadiran Crypto dalam kehidupan sehari-hari tidak bisa dihindari lagi. 

"Apalagi saat ini perusahaan raksasa bidang keuangan dunia, Black Rock telah mendapat ijin dari pemerintah Amerika Serikat untuk memperdagangkan Bitcoin di New York Stock Exchange dalam bentuk Exchange Trade Fund," ujar Gunter.

Fakta ini membuktikan legalitas Crypto di dunia sudah tak terbendung lagi. 

Transaksi lintas batas kini menjadi semakin efektif dan efisien dengan blockchain. Memungkinkan pengiriman dana global hanya dalam hitungan detik yang dianggap mustahil dalam sistem perbankan konvensional.

"Dunia keuangan dan perbankan di seluruh dunia telah berubah akibat campur tangan pemerintah yang terlalu ketat sehingga mengganggu kerahasiaan nasabah yang merupakan dasar dari sistem perbankan sejak diciptakan 800 tahun yang lalu. Kini dunia crypto membuat masyarakat dapat merasakan kembali nyamannya kerahasiaan keuangan pribadi," sebut Gunter. 

Mone Coin hadir sebagai solusi inovatif yang memberikan kenyamanan dan kerahasiaan finansial pribadi yang telah lama hilang dalam sistem keuangan tradisional.

"Kami mengundang masyarakat untuk menjadi bagian dari perubahan ini," kata Gunter, menjelaskan komitmen Mone Coin dalam menghadirkan teknologi finansial yang transparan namun tetap menjaga privasi pengguna.

Mone Coin tidak hanya menjanjikan peluang investasi yang solid, tapi juga berkontribusi pada penerapan prinsip keuangan desentralisasi yang mendukung kebebasan dan kerahasiaan individu.