Kedatangan Kaesang Meningkatkan Semangat PSI Malang Raya

ANP • Wednesday, 6 Dec 2023 - 20:29 WIB

Malang - Ketua DPP PSI, Kokok Herdhianto Dirgantoro, menyatakan PSI wilayah Malang Raya kian bersemangat pasca kehadiran Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep ke Kabupaten Malang dan Kota Malang. "Kehadiran Mas Ketum, Kaesang Pangarep meningkatkan semangat seluruh kader di Malang Raya. Kader, struktur dan caleg siap memenangkan PSI," ujarnya.

Kokok yang akan maju sebagai caleg DPR RI dapil Malang Raya menambahkan, selama kunjungan ke Malang Raya, kehadiran Kaesang terbukti mampu menjadi magnet bagi masyarakat. Hampir di setiap lokasi yang dikunjungi, masyarakat antusias untuk datang dan berdialog dengan Ketua Umum PSI tersebut. 

Dalam salah satu kesempatan, Kaesang menyampaikan salah satu komitmen partai yang telah diperjuangkan sejak lama yaitu RUU Perampasan Aset.

Menurut Kaesang, menggolkan RUU Perampasan Aset bukan hal yang mudah karena banyak pihak termasuk partai politik, mungkin tidak setuju dengan ide tersebut. 

RUU Perampasan Aset merupakan hal yang realistis karena koruptor cenderung lebih takut kehilangan hartanya daripada masuk penjara.

Dirinya juga meminta masyarakat turut mengawal jika nanti PSI berhasil lolos ke Parlemen.

Sementara pada saat bertemu influencer, Kaesang menyampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mengajak membangun ruang kolaborasi untuk kemajuan ekonomi kreatif dan politik yang aspiratif bagi semua kalangan.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Mas Ketum ke Dapil Malang Raya. Seluruh kader, pengurus, caleg Malang Raya semakin optimis, PSI akan mampu mengambil hati masyarakat Malang Raya," tutup Kokok.