Generasi Muda, Berani Tentukan Pilihan dan Gunakan Hak suara

AKM • Saturday, 25 Nov 2023 - 22:05 WIB

Makasar - Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra mengatakam, generasi muda harus berperan aktif untuk mensukseskan pemilu 2024 demgan berani menggunakan menemtukan pemilu.

“Untuk mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini, generasi muda harus berani menentukan pilihannya, baik pilpres maupun pileg dengan menggunakan hak suara dan jangan salah pilih, dipikirkan melalui akal sehat,” kata M. Pradana disela- sela acara Jalan Sehat di Makasar Sabtu (23/11)

Saat hari H nanti lanjut M. Pradana, pilih calon Presiden yang berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan yang pesat di semua sektor sudah terbukti dan dirasakan manfaat yang membuat hari ini kita bangga Indonesia menjadi Negara yang maju dan disegani.

“Anak-anak muda sebagai generasi penerus dan mewarisi masa depan. Masuknya Mas Gibran dalam kontestasi capres dan cawapres sudah selayaknya didukung milenial karena kehadirannya mewakili generasi muda. Kami meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memperoleh lebih dari 60 persen suara anak muda,” ucap M. Pradana.

Sebelumnya, pada  hari ini  Ratusan ribu massa mengikuti Jalan Sehat Satu Putaran yang digelar Relawan Prabowo Gibran di Jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan pada hari ini.

“Hadirnya Mas Gibran membawa angin segar bagi masyarakat yang ikut Jalan Sehat Satu Putaran ini, dimana sebagian besar peserta merupakan generasi muda dengan rate usia dibawah 40 tahun,” ujar M Pradana.