Amanda Rigby Bersama Uwais Siap Menggemparkan Dunia Perfilman

FAZ • Friday, 22 Sep 2023 - 19:32 WIB

Mengandalkan kekuatan fisik, film laga alias action memang selalu mencuri perhatian. Film action identik dengan peran laki- laki yang kuat nan gagah, tapi saat ini nggak menutup kemungkinan bahwa aktris perempuan juga mampu berkelahi dalam film action. Nggak semua aktris mampu berakting dalam film action lho, Bela! Kita patut memberikan apresiasi kepada mereka.

Penuh dengan aksi perkelahian, pertumpahan darah dan cidera menjadi pertimbangan tersendiri bagi seorang aktris.
Amanda Rigby yang dikenal sebagai pemain sinetron dan situasi komedi di tv mulai merambah ke film action.Ia juga sudah membintangi beberapa film layar lebar namun di genre drama dan kali ini ia terlibat dalam produksi film action.

Dibawah gemblengan bintang aksi Hollywood yang baru saja merilis film The Expend4bles, Iko Uwais, Amanda bermain dalam film horror-action yang masih dalam tahap produksi ini.

“Suatu kehormatan bisa  bekerjasama dengan bang Iko dalam film ini, karena beliau itu adalah actor action Indonesia yang berhasil goes international dan diakui oleh Hollywood,” ujar Amanda Rigby gadis blasteran Indonesia -Inggris.

Menurut Amanda dia menjalani workshop beladiri yang cukup intense bersama beberapa pemain lainnya.

“Cukup melelahkan tapi menyenangkan sih, apalagi dengan tim yang sangat berpengalaman dan professional," kata Amanda.

Bagi Amanda film laga memiliki tantangan berbeda dari semua genre yang ada.

"Aku mau main film horror action, belum pernah. thriller, drama, komedi udah. Aku mau mencoba sesuatu yang  menchallange diri aku," ucapnya.

Bagi pemain peran jika dirinya berhasil memerankan adegan laga, ada kepuasan tersendiri yang tak bisa diberi dengan materi.

"Kalau berhasil ya puas banget dan kebanggaan buat diri aku," tegasnya.

Amanda bersyukur atas apa yang sudah ia raih selama ini, dan menilai setiap project yang ia jalani, semua memiliki sisik positif dan negatifnya.

"Semua ada plus minusnya, aku mau eksplor di film dengan karakter yang lebih dalam, cerita berbeda, dan ada pesan moralnya. Aku mau nunjukin aku bisa kok," jelasnya.