IMS Hadirkan Solusi Cerdas Untuk Keamanan Big Data

ANP • Thursday, 13 Jul 2023 - 11:14 WIB

Jakarta –  Pada acara Smart City Solution di Shangri-la, Surabaya, suasana penuh dengan keceriaan dan antusiasme yang luar biasa,  PT Integra Mitra Solusi (IMS) mengaku   sangat terpukau dengan kehadiran para instansi pemerintahan kota dan provinsi yang turut serta dalam acara ini. Kami merasa terhormat dapat berbagi wawasan dengan para instansi yang memiliki visi yang sama dalam memajukan kota yang lebih baik.

Pada kesempatan yang berharga ini, IMS mempersembahkan kolaborasi yang luar biasa antara dua merek terkenal, Dahua Technology dan DSPPA. Dengan fokus Dahua Technology pada visual live streaming dan pemantauan area, serta keahlian DSPPA dalam sistem speaker outdoor Public Address System untuk evakuasi cepat tanggap. Dalam kolaborasi ini, menghasilkan sistem pemantauan kota yang lengkap, menggabungkan informasi visual dengan instruksi suara yang jelas dan tegas.”    
Menurut Davis Hartanto selaku Manager Division Of Commercial ”Pada sisi sistem keamanan oleh barang projek Dahua, IMS menyajikan solusi inovatif yang dirancang khusus untuk memenuhi tantangan masa kini. Kami menghadirkan solusi seperti Vehicle Counting & Classification, Smart Traffic System Camera, dan Long Range PTZ untuk memastikan keamanan dan analisis data yang efektif di era digital ini.”

Selain itu, pada sisi lini produk speaker Public Address IMS dari merek DSPPA membawa beberapa teknologi unggulan yaitu sistem tata suara yang memiliki daya jangkauan luas karna dapat mengontrol dan mengirimkan perintah suara dari jarak jauh, memberikan fleksibilitas dalam menghadapi situasi darurat yang membutuhkan tindakan cepat seperti kebakaran, gempa bumi, huru-hara, dan situasi yang kurang kondusif sekalipun. 

”IMS dan Dahua juga menawarkan sesi uji coba kepada para audience agar dapat melihat dan merasakan bagaimana sistem yang ingin anda implementasikan bekerja dalam situasi nyata Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan customer bahwa solusi yang kami tawarkan adalah yang tepat bagi mereka yang mengalami permasalahan pengamanan kota.” ujarnya

Harapan IMS dapat terus mengadakan acara seperti ini agar dapat berbagi wawasan terkini tentang berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi. Pada roadshow selanjutnya kami akan mengadakan acara yang diadakan secara besar-besaran di Ibu Kota DKI Jakarta yang menghadirkan mitra-mitra dari seluruh kota di Indonesia untuk menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan dari seluruh rangkaian peralatan sistem keamanan terpadu.