Pemenangan Prabowo, Relawan Gelar Pertemuan Koordinasi Strategi Pemenangan 

AKM • Saturday, 29 Apr 2023 - 20:45 WIB

Jakarta - Jelang pemilu 2024, dukungan terhadap kandidat capres terus bermunculan. Dukungan pemenangan dilakukan simpatisan termasuk dari para relawan Prabowo Subianto.

Sekjen relawan PRABU (Prabowo Satu), Teungku Muhammad Raju, melakukan pertemuan dan koordinasi dengan Ketua Badan Relawan Prabowo Laksda TNI (PURN) Dr,Ir. Eko Djalmo Asmadi.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas strategi pemenangan dalam Pilpres mendatang. Dalam pertemuan tersebut, Teungku Raju dan laksda Asmadi membahas strategi kampanye yang tepat guna memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres yang akan datang.

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres mendatang. Kami akan memperkuat koordinasi antara relawan PRABU dan BADAN RELAWAN PRABOWO guna membangun kampanye yang efektif dan efisien," ujar Raju kepada Media , Jakarta, Sabtu (29/4).

Lebih lanjut, Teungku Raju juga mengatakan bahwa mereka akan bekerja sama dalam menjalankan kampanye yang berbasis pada isu-isu penting yang dihadapi oleh masyarakat. 

“Kami akan memfokuskan kampanye kami pada isu-isu penting seperti pemberantasan korupsi, peningkatan kesejahteraan rakyat, dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif," tambahnya.

Sementara itu, Laksda TNI (purn)Asmadi juga menambahkan bahwa koordinasi dan sinergi antara relawan PRABU dan BRP sangat penting dalam memenangkan Pilpres mendatang.

“Kami yakin dengan sinergi yang baik antara relawan PRABU dan BRP, kami bisa memenangkan Pilpres dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Diharapkan dengan adanya koordinasi dan sinergi yang kuat antara relawan PRABU dan BRP, Prabowo Subianto akan mampu memenangkan Pilpres mendatang dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik untuk semua rakyatnya.