Puan Maharani Tuai Dukungan di Depok Dan Tangerang Selatan

ANP • Monday, 12 Sep 2022 - 08:33 WIB

Depok – Sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Puan di Kec. Bojongsari, Kel. Duren Mekar, Depok mendeklarasikan dukungannya untuk Wakil DPR RI Puan Maharani untuk maju sebagai calon presiden tahun 2024 mendatang. 

Kegiatan dengan tema Relawan Puan Peduli Masyarakat ini dibukan dengan menyuarakan yel yel dukungan dengan semangat untuk Puan Maharani. Selanjutnya, kegiatan Relawan Puan dilanjutkan dengan senam sehat. Dalam kegiatan senam sehat, warga yang beruntung mendapatkan door prize berupa dispenser air minum, magic com, dan kompor gas dua tungku. 

Ketua Relawan Puan, Unabiyah yang membuka kegiatan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan dukungan masyarakat agar Puan Maharani maju sebagai calon presiden di pilpres 2024 mendatang. 

“Kami sepenuhnya mendukung Puan Maharani di Pilpres 2024 karena kami yakin dengan kapasitas yang beliau miliki sebagai pemimpin. Pertama, rekam jejak beliau sebagai Menko PMK dan saat ini menjabat sebagai ketua DPR RI. Kedua, darah seorang pemimpin sudah beliau miliki. Cucu pendiri bangsa dan anak presiden ke lima RI.” Tegas Unabiyah.

Aksi sosial menutup rangkaian kegiatan Relawan Puan di hari Minggu ini. Relawan Puan melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang kurang mampu di Kec. Sawangan, Kel. Pengasinan, Depok dan Kec. Ciputat Timur, Kel. Pisangan, Tangerang Selatan. (ANP)