Harry Tanoe Buka Pelatihan Jubir Perindo di Sumut

MUS • Wednesday, 15 Jun 2022 - 15:56 WIB

Medan - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesodibjo (HT) meminta juru bicara (jubir) partai menguasai masalah. Oleh sebab itu, Perindo menggelar pelatihan Juru Bicara Partai.

"Pastikan juru bicara menguasai masalah, dengan begitu maka dia akan lebih percaya diri untuk meyakinkan orang lain tentang perjuangan partai ini. Poin itu yang harus kita pahami mengapa pelatihan juru bicara ini sangat penting,” kata HT saat membuka kegiatan yang digelar di Kartini Ballroom, Le Polonia Hotel Medan, Rabu (15/6/2022).

BACA JUGA: Partai Perindo Sambut Baik Ajakan Bergabung ke KIB 

Hary Tanoe menjelaskan, Perindo memiliki visi misi yakni membangun Indonesia yang sejahtera. Hal ini menurutnya hanya dapat diwujudkan dengan memastikan Perindo ikut terlibat dalam merumuskan berbagai kebijakan yang sesuai dengan visi misi partai.

“Dan agar bisa terlibat dalam merumuskan kebijakan, maka kita harus memiliki perwakilan di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota. Itu hal yang mutlak,” ujarnya.

Jalan untuk meraih kursi tersebut kata sosok pengusaha nasional ini yakni dengan memastikan Perindo lolos verifikasi peserta pemilu 2024 yang akan dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk lolos, maka Partai Perindo harus membangun dirinya sendiri sebagai partai yang besar dengan memastikan adanya kepengurusan pada seluruh tingkatan pada seluruh daerah.