Bangun Sepak Bola Purwakarta, Ivan Kuntara Targetkan Persipo Tembus Kompetisi Liga 1

MUS • Sunday, 21 Apr 2024 - 12:22 WIB

Purwakarta - Kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan dan olah raga khususnya sepak bola di Purwakarta harus terus berkembang agar Purwakarta dapat dikenal masyarakat melalui sepak bola. 

"Olah raga seperti sepak bola yang sangat disukai masyarakat bisa menjadi duta bagi Purwakarta untuk menjadi kota yang lebih harum lagi dan terkenal karena prestasi sepak bola," kata Ketua Umum Gerakan Masyarakat Perubahan Purwakarta atau GEMPUR yang juga calon bupati Purwakarta 2024 -2029, Kang Haji Ivan Kuntara atau KHIK saat hadir di stadion Poernawarman Purwakarta, Sabtu (20/4/2024).

BACA JUGA: Gandeng Ulama, Ivan Kuntara Ingin Jadikan Purwakarta Makin Religius

Pada acara yang juga dihadiri Kadispora Purwakarta Mohammad Ramadhan, Ketua PSSI Purwakarta Kamal SS, Ketua Persatuan Sepak Bola Purwakarta atau Persipo Saepudin, dan Ketua KONI Purwakarta tersebut, Ivan berpesan bahwa sepak bola selain membuat badan sehat juga akan berdampak pada perekononian masyarakat.

"Saya mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan olahraga sepak bola dan kepemudaan dengan harapan akan berdampak pada roda perekonomian masyarakat Purwakarta," tambah Ivan disela pertandingan persahabatan antara Persipo Purwakarta dan PS Siak Riau sekaligus launching dalam menghadapi persiapan liga tiga seri nasional 2024.   

"Saya sangat berharap persatuan sepak bola Purwakarta atau Persipo bisa terus meningkatkan prestasinya masuk ke liga dua bahkan tembus liga satu Indonesia dan untuk mewujudkannya dibutuhkan dukungan semua pihak" tutup Ivan Kuntara.