Sarirasa Group Merayakan Harmoni untuk Indonesia melalui Ragam Menu Spesial

ANP • Tuesday, 16 Apr 2024 - 14:53 WIB

Jakarta – Sarirasa Group, salah satu tonggak utama dalam industri kuliner Indonesia, yang akan merayakan ulang tahun ke-50 di bulan Juli nanti, menandai komitmennya yang mendalam terhadap kekayaan kuliner Indonesia dengan semangat 'Harmoni untuk Indonesia'.

Dengan fokus pada tiga pilar utama - Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi, Sarirasa Group telah menjadi rumah bagi beragam brand-brand pangan yang memanjakan lidah pecinta kuliner di seluruh nusantara.

Sarirasa Group mempersembahkan keberagaman cita rasa Indonesia melalui beragam brand unggulan di bawah naungan Senayan Group. Dari menu Pulau Jawa hingga Pulau Dewata, brand-brand seperti Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, Sate Senayan, dan Sate Express Senayan telah memikat para penikmat kuliner dengan cita rasa otentiknya.

Tak ketinggalan, TeSaTe dan TeKoTe menghadirkan kelezatan menu Nusantara yang memukau, sementara Gopek House menghadirkan kelezatan menu Peranakan yang tak terlupakan. Foodiesia, dengan cemilannya yang mengingatkan kita pada kenangan masa kecil, dan Sarirasa Catering yang menjadi andalan untuk acara khusus seperti hantaran dan tumpeng, semuanya menjadi bagian dari pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Sarirasa Group.

Namun, Sarirasa Group tidak hanya dikenal dengan brand-brand kulinernya. Brand non- pangan seperti Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Origin hadir sebagai wadah untuk mengapresiasi keberagaman Indonesia, menggambarkan komitmen Sarirasa Group tidak hanya pada kuliner, tetapi juga pada kekayaan budaya dan kepedulian terhadap Indonesia.

Dalam semangat 'Harmoni untuk Indonesia', Sarirasa Group mengajak untuk merayakan keberagaman kuliner Indonesia dengan menu-menu spesial dalam menyambut berbagai hari
 
besar di Indonesia. Mulai dari Imlek hingga Ramadhan, Lebaran hingga Hari Kemerdekaan Indonesia, Sarirasa Group menyuguhkan menu-menu istimewa yang tersedia dalam periode terbatas selama 1 bulan. Menu-menu ini tidak hanya menjadi penanda perayaan Sarirasa Group terhadap keberagaman tradisi, tetapi juga memperkaya suasana meriah dalam setiap perayaan besar di Indonesia.

Sebagai contoh, Sarirasa Group telah meluncurkan menu-menu Limited Time Offer (LTO) yang menggugah selera, seperti menu spesial Nyepi terinspirasi dari kekhasan Pulau Dewata, yaitu Nasi Ayam Guling. Di bulan Ramadhan ini, jangan lewatkan menu spesial Ramadhan yang bisa dinikmati di outlet TeSaTe, mulai dari hidangan utama seperti Nasi Kebuli Kambing/Ayam hingga menu berbuka puasa (ta’jil) seperti Serabi Kurma dan Bubur Manis Ramadhan. Tidak ketinggalan, tersedia pula menu Ramadhan di outlet Sate Khas Senayan, seperti Ketupat Campur, Kolak Campur, dan Jus Blewah yang menggugah selera.

"Kami dengan bangga ingin mengundang semua orang untuk turut merayakan 50 tahun Sarirasa Group, sambil memperingati komitmen kami terhadap keberagaman kuliner Indonesia. Mari bersama-sama menikmati ragam menu ‘Harmoni untuk Indonesia’," ungkap dengan antusias Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group.