Rekomendasi Buka Puasa Bersama di Hotel Bintang 5

LAN • Friday, 15 Mar 2024 - 17:10 WIB

Jakarta - Tak terasa setelah memasuki hampir seminggu bulan suci Ramadhan, tentu ini merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga maupun kerabat dekat.

Ini dia rekomendasi buka puasa bersama untuk anda di hotel bintang 5.

Dengan harga mulai dari Rp 300.000-an saja per pax, anda sudah bisa menikmati buffet dengan banyak menu makanan di Veranda Restaurant The Grove Suites by GRAND ASTON yang mengusung tema "Lentera Ramadhan".

Terdapat menu hidangan pembuka yang segar dan lezat khas bulan puasa, seperti kolak, kurma, dan makanan tradisional. Anda juga bisa menikmati hidangan utama yang meliputi aneka masakan khas Indonesia, Timur Tengah maupun internasional seperti nasi kebuli, makanan panggang dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu, The Grove Suites by GRAND ASTON juga menawarkan hidangan penutup yang manis dan istimewa untuk pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan, seperti es krim, kue-kue tradisional dan pudding yang lezat.

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut Anda dan keluarga di The Grove Suites by GRAND ASTON untuk berbuka puasa bersama dalam suasana yang hangat dan penuh keramahan. Nikmati momen yang berharga ini di restoran kami yang nyaman dan elegan, sambil menikmati sajian hidangan istimewa yang telah kami siapkan dengan penuh kasih sayang “, ucap Risda Ulfa selaku Asst.Public Relations Manager The Grove Suites by GRAND ASTON. (Von)