Ramaikan Ramadhan, Pegadaian Gelar Bazaar UMKM dan Lelang Emas

MUS • Thursday, 14 Mar 2024 - 19:51 WIB

Jakarta - Pegadaian kembali menggelar Festival Ramadhan 2024 yang diselenggarakan 12-28 Maret 2024 di Kampung Kandang Street Food, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ditemui di sela-sela acara tersebut, Tomy Djoko Tri Rahardjo selaku Deputi Area Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengatakan konsep acara ini adalah multi event yang tetap mengusung upaya edukasi dan sosialisasi berbagai layanan serta produk Pegadaian.

“Acara yang diselenggarakan selama dua minggu ini akan diisi dengan berbagai bazaar produk dari UMKM, bazaar dan lelang emas plus hiburan yang menampilkan spontanitas dari mitra serta masyarakat seputar lokasi kegiatan,'" ungkap Tomy.

Tomy optimis setiap harinya kegiatan ini akan dikunjungi oleh lebih dari 500 pengunjung yang tidak saja berpartisipasi sebagai peserta, juga sebagai konsumen dari berbagai jajanan serta produk UMKM yang dijual. 

Festival Ramadhan 2024 juga akan menampilkan berbagai macam keseruan seperti Bazar Emas, Santunan Anak Yatim, Bagi-bagi Takjil, Aneka Lomba, Music Performance, Kajian Islami, Tabligh Akbar, Pengumuman Pegadaian Poin, serta Lelang Emas dari Pegadaian.

Melalui kegiatan ini, Tomy berharap dampak ekonomi yang ditimbulkan dapat meningkatkan UMKM dan memberikan nilai ekonomi yang positif bagi masyarakat.