Genap Di Usia 36, BSI Komitmen Persembahkan Generasi Kreatif Bertalenta Untuk Negeri

ANP • Tuesday, 5 Mar 2024 - 12:13 WIB


Jakarta—Baru saja menggenapkan dedikasinya pada negeri, BSI (Bina Sarana Informatika) pada Minggu 3 Maret 2024 genap berusia 36 tahun. Dikenal sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI terus berkomitmen mempersembahkan lulusan sebagai generasi yang kreatif dan bertalenta pada kemajuan Indonesia Raya. 

Efriadi Salim selaku ketua yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) mengatakan bahwa yayasan Bina Sarana Informatika melalui Universitas BSI terus melangkah maju menyematkan dedikasinya untuk negeri Indonesia, dengan terus menghasilkan lulusan yang kreatif dan bertalenta.

“Dari tahun ke tahun, terhitung dalam kurun 10 tahun terakhir perkembangan mahasiswa BSI terus meningkat dan bertambah, pada tahun 2014 jumlah mahasiswa 251.730 dan tahun 2023 jumlah mahasiswa 357.422. Tiap tahunnya kurang lebih bertambah 13 sampai 14 ribu mahasiswa,” terangnya pada media usai perayaan HUT ke-36 BSI, di Kaliabang, Minggu 3 Maret 2024.

Dengan terus bertambahnya mahasiswa ini, jelas Efriadi menjadi sebuah kebanggaan bagi BSI, sebab Universitas BSI terus dipercaya masyarakat dan juga diakui sebagai kampus yang berkualitas dan berbasis teknologi.

“Berkembangnya mahasiswa BSI dari tahun ke tahun merupakan buah kepercayaan masyarakat Indonesia pada Universitas BSI. Masyarakat percaya dengan kuliah di BSI dapat menjadi jembatan meraih masa depan yang lebih baik. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk selalu mengingat bahwa Kuliah…? BSI Aja…!!,” tutupnya.

Kata kunci: perkembangan mahasiswa BSI