KULINER Teh Tarik Aceh, Hadir di Depan RS Fatmawati Jaksel

MUS • Sunday, 3 Mar 2024 - 17:53 WIB

Jakarta – Bagi anda pecinta kuliner dan teh Tarik, sebuah restoran dengan aroma rempah-rempah khas aceh hadir dengan cabang baru di kawasan Jalan Rumah Sakit Fatmawati Cilandak Jakarta Selatan, Minggu 3 Maret 2024.

Seperti diketahui, masakan Aceh merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kekayaan budaya Indonesia. Budaya yang dirawat dan dijaga dari turun temurun, agar masakan tersebut dapat selalu dinikmati oleh generasi selanjutnya dan diperkenalkan di dunia kuliner.

Teh Tarik aceh adalah salah satu restoran masakan khas tradisional aceh yang sudah berdiri sejak 2018 dan tentunya memiliki cita rasa yang kaya akan rempah dan bumbu-bumbu yang dipadu padankan dengan nilai historikal yang tinggi. Kini, telah membuka rumah baru di Fatmawati, titik kenal depan RS Fatmawari Jakarta Selatan.

“Saya menyukai masakan aceh karena kaya rempah-rempah, sehingga rasanya khas dan enak banget,” ungkap Atma yang hadir dalam peluncuran Restoran teh Tarik cabang Fatmawati, Minggu 3 Maret 2024.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Dua Sahabat Jadi Owner Thai Tea

Pembukaan cabang teh Tarik Aceh cabang Fatmawati dilakukan hari ini, 3-5 Maret 2024, dengan promo Buy one Food Get One Drink.

“Dengan hanya membeli 1 menu makanan kami, kalian akan mendapatkan 1 Jenis minuman gratis,” kata salah seorang pramusaji.

Dengan dibukanya cabang ini, anda bisa mendapatkan experience baru mengenai menu masakan dan minuman tradisional khas aceh yang berada di gerai yang lebih modern dan lokasi yang strategi di Jakarta selatan.

Nah, kalau begitu yuks kita nikmati menu makanan khas aceh dengan sajian teh tarik aceh, penuh kehangatan gaiss. Jangan lupa juga kunjungi IG @tehtarikaceh.fatmawati untuk mendapatkan informasi lokasi dan menu khas.