Peringati 25 Tahun di Indonesia, Acer Luncurkan Nitro V15 Special Edition

MUS • Friday, 1 Mar 2024 - 20:02 WIB
Nitro V15 Special Edition

Jakarta - Acer sebagai pemain utama di industri PC nasional, resmi menghadirkan laptop gaming Nitro V15 Special Edition yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-13 dan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 pada Rabu (27/2). 

Ditawarkan dengan harga special, Rp.19.999.000 setelah diskon 2,5 juta rupiah, Nitro V15 Special Edition menjadi laptop gaming dengan harga paling kompetitif di kelasnya, yang bisa menghadirkan pengalaman bermain gim tingkat lanjut serta lebih nyata. 

"Seiring dengan eksistensi perusahaan yang akan merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat gaming terbaik dan kompetitif untuk gamers di Indonesia. Acer meluncurkan Nitro V15 Special Edition, yang tidak hanya bisa memuaskan gamers dalam menikmati gim favorit mereka, namun juga dapat mendukung kebutuhan konten kreator," kata Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia

“Berkat peningkatan pada prosesor yang didukung kartu grafis mumpuni, kami optimis laptop gaming dari Predator Gaming Indonesia ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi gamers serta konten kreator. Hadirnya Nitro V15 Special Edition ini juga menjadi pembuktian bahwa Acer Indonesia selalu konsisten berinovasi, hingga mampu terus menghadirkan produk berkualitas selama 25 tahun bagi pelanggan di Indonesia,” tambah Theresia.

Rangkaian Fitur Nitro V15 Special Edition
Laptop gaming entry level dari Acer Indonesia ini dibekali Intel® Core™ i9-13900H Processor, yang menghadirkan kinerja gaming dengan performa tinggi di kelasnya.

Selain itu, gamers dan konten kreator akan dimanjakan dengan grafik NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 yang ditenagai oleh arsitektur terbaru, yaitu Lovelace NVIDIA untuk memberikan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur Artificial Intelligence (AI) mutakhir seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex. 

Nitro V15 Special Edition hadir dengan panel real IPS 15.6 inchi dengan refresh rate 144Hz, aspek rasio 16:9 serta screen body ratio mencapai 82,64%. Untuk menjaga perangkat laptop tetap dingin saat digunakan, Nitro V15 Special Edition juga sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal dan performa tetap stabil sehingga performa tetap stabil dan device tentunya akan lebih awet.

BACA JUGA: Acer Kembali Raih Top Brand Award dan ICSAA 2024

Sementara itu untuk konektivitas tanpa batas, Nitro V15 Special Edition sudah dilengkapi dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4.

Untuk pengalaman bermain gim yang tangguh, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Nitro Sense, yang merupakan software bawaan dan memungkinkan pengguna untuk memonitor performa laptop secara real-time saat melakukan kegiatan komputasi berat.

Beberapa fitur yang tersedia pada Nitro Sense diantaranya system monitoring, fan control, temperature monitoring, performance mode, dan power plan setting.

Harga dan Ketersediaan

Acer Nitro V15 Special Edition akan tersedia mulai dari awal Maret 2024, dengan harga special  Rp. 19.999.000, setelah diskon 2,5 juta rupiah. Acer juga memberikan perlindungan khusus  Acer Priority Care selama 1 tahun.

Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dan masih banyak lainnya dengan mengikuti program “Kejutan 25 Tahun Acer”. Promo berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024.

Informasi mengenai rangkaian program jelang 25 tahun Acer di Indonesia dapat dilihat di acerid.com/25tahun