INDODAX Resmi Buka Kantor Baru di Pondok Indah, Jadi Landasan Inovasi dan Edukasi Kripto di Indonesia

ANP • Monday, 5 Feb 2024 - 13:18 WIB

Jakarta - Dalam rangka untuk memperkuat peranannya di ekosistem kripto nasional, crypto exchange dengan member terbanyak di Indonesia, INDODAX, resmi membuka kantor barunya yang terletak di kawasan Pondok Indah pada 2 Februari 2024 kemarin.

CEO INDODAX, Oscar Darmawan, mengatakan, kantor baru ini merupakan salah satu langkah strategis dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pengguna dan memperkuat posisi INDODAX di pasar kripto Indonesia. 

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali, setelah 10 tahun berdiri, hari ini, kita semua bisa merayakan salah satu pencapaian yang luar biasa dalam membangun fondasi yang kuat untuk masa depan lebih gemilang,” ucap Oscar Darmawan.

Oscar Darmawan juga mengatakan dengan lokasi yang strategis di Pondok Indah, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang lebih baik bagi para investor kripto. 

“Kantor baru kami ini juga akan berfungsi sebagai pusat customer support online yang siap melayani selama 24 jam setiap hari dengan memberikan akses cepat dan responsif bagi para pengguna kami,” ucap Oscar Darmawan. 

Demikian, Oscar Darmawan menambahkan, setiap kebutuhan atau pertanyaan para pengguna kami dapat diatasi dengan efisien dan efektif kapanpun diperlukan.

“Selain itu, nantinya di sini kita akan mengadakan edukasi terkait kripto secara offline bersama komunitas dan member, yang dinamakan INDODAX Academy, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan audiens, sekaligus meningkatkan literasi masyarakat terhadap kripto. Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen INDODAX untuk memperluas pemahaman mengenai kripto di Indonesia,” tambah Oscar Darmawan.

Tak hanya itu, dibukanya kantor baru ini juga bertujuan sebagai pusat publikasi INDODAX.

“Disini kita juga menyediakan studio baru untuk mengundang komunitas membuat beragam konten kreatif seperti podcast bersama INDODAX. Hal ini merupakan salah satu bentuk upaya INDODAX untuk terus memperkaya wawasan dan diskusi seputar dunia kripto," ungkap Oscar Darmawan.

Oscar Darmawan menjelaskan, adanya kantor baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen INDODAX untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. 

“Kami berharap kantor baru ini tidak hanya menjadi tempat kerja yang produktif tetapi juga pusat inovasi, edukasi, dan kolaborasi untuk mendorong pemahaman yang lebih baik tentang teknologi kripto. Dengan adanya kantor baru, INDODAX bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, merespons kebutuhan pasar dengan lebih efektif, dan terus memperkuat posisinya sebagai pelopor di industri kripto Indonesia,” tutup Oscar Darmawan.