Bebas Khawatir Masalah Kulit di Musim Hujan Bersama Elsheskin

ANP • Sunday, 4 Feb 2024 - 13:15 WIB

Jakarta - Setelah musim panas yang berkepanjangan, kini kita memasuki hari-hari yang mendung dan hujan yang tidak menentu. Musim hujan ini membawa tantangan tersendiri bagi kesehatan, termasuk bagi kulit wajah. Perubahan cuaca yang ekstrem ini ternyata dapat mempengaruhi tekstur dan kelembapan kulit, meningkatkan risiko jerawat, dan bisa membuat kulit terlihat kusam, lho! Bahaya banget, kan? Maka dari itu kita harus bersiap diri dengan mengadaptasi rutinitas perawatan kulit dan memilih produk yang sesuai untuk menjaga kesehatan kulit wajah saat musim hujan ini.

Menyadari pentingnya perawatan kulit yang tepat di segala musim di Indonesia, Elsheskin, brand lokal perawatan kulit untuk semua masalah kulit, mempersembahkan rangkaian produk unggulan yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit yang umum terjadi selama musim hujan. Dengan menggunakan formula yang diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, produk-produk Elsheskin mampu memberikan perlindungan optimal dan merawat kulit wajah. Yuk simak rekomendasi produk Elsheskin yang bisa digunakan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit wajahmu selama musim hujan.

1. Elsheskin Radiant Advance Serum

Salah satu produk dari Elsheskin andalan untuk menjaga kulitmu tetap sehat selama musim hujan adalah Elsheskin Radiant Advance Serum. Serum ini diformulasikan dengan teknologi melanophagy yang bekerja mencerahkan dan menghilangkan flek hitam dari lapisan kulit terdalam. Dengan kandungan yang ringan dan cepat meresap, serum ini membantu menjaga kelembaban alami kulit Anda, sehingga kulit tetap segar dan bercahaya sepanjang hari. Serum ini cocok untuk tipe kulit normal, berminyak, kombinasi berminyak dan kombinasi kering.

2. Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum

Untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang mungkin lebih terlihat selama musim hujan, Elsheskin menawarkan Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum. Dengan kandungan 1% Encapsulated Retinol, serum ini efektif meremajakan kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Diperkaya dengan Multi-Peptide Complex dan Niacinamide, serum ini juga membantu memperkuat skin barrier untuk melindungi kulit dari agresor eksternal. Dengan perpaduan kandungan aktif terbaik, serum ini menjadikan kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya. Sebab, berdasarkan hasil uji panel internal, 81,3% kulit terasa lebih kencang dan kerutan berkurang setelah pemakaian Retinol Rejuvenating Night Serum.

3. 5 in 1 Elsheskin Eyessential Night Serum

Tidak hanya untuk wajah, Elsheskin juga mempersembahkan 5 in 1 Elsheskin Eyessential Night Serum yang dirancang khusus untuk perawatan kulit di sekitar mata. Dengan teknologi Botox-like effect dan kandungan Retinol pertama di Indonesia, serum ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit mata seperti mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, sembab. Penggunaan rutin serum ini di malam hari akan membantu mengembalikan kesegaran dan kecerahan pada area sekitar mata. Dengan serum ini, area mata kamu akan tetap cerah walaupun di musim hujan.

4. Elsheskin Radiant Skin Serum Glowing

Untuk perawatan kulit saat musim hujan, jangan lewatkan Elsheskin Radiant Skin Serum Glowing yang akan membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan memberikan efek glowing yang sehat. Dengan formula Quick Absorb & Quick Effect, serum ini cocok digunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari. Selain itu, serum ini mengandung berbagai bahan-bahan berkualitas untuk menjaga kesehatan kulit, diantaranya Tiny White™ yang merupakan kombinasi bahan aktif yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara optimal; Niacinamide untuk mencerahkan dan menguatkan skin barrier; Grape Seed Extract yang bermanfaat mencegah penuaan kulit; Vitamin C yang berfungsi melawan radikal bebas & menutrisi agar kulit cerah; serta Arbutin untuk meratakan warna kulit akibat dark spot.

"Kesehatan kulit masyarakat Indonesia adalah prioritas utama bagi kami di Elsheskin. Kami memahami bahwa perubahan cuaca dapat mempengaruhi kondisi kulit, oleh karena itu kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah, terutama di musim hujan. Selain itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk terbaik Elsheskin, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan produk kami di Official Shop di Shopee yang tentunya dengan berbagai penawaran menarik bagi konsumen. Jangan lewatkan juga penawaran khusus kami pada sesi Shopee Live yang akan berlangsung  pada 1 Februari 2024 mendatang pukul 11.30 WIB,”  ujar Chika Wijayanti, Brand Manager Elsheskin.

Dapatkan semua produk Elsheskin dengan penawaran istimewa selama periode Shopee Live & Video Mega Sale 2.2, dengan diskon hingga 60% dan penawaran Buy 1 Get 1. Jangan lewatkan pula promo lainnya seperti Gratis Ongkir Rp0 untuk semua toko, diskon hingga 80%, dan Pesta Voucher 80% yang berlangsung hingga tanggal 2 Februari 2024 spesial hanya di kampanye Shopee 2.2.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, "Di Shopee, kami selalu berusaha untuk menyediakan berbagai produk berkualitas yang beragam guna memenuhi masing-masing preferensi pengguna kami. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Elsheskin dalam menyediakan solusi perawatan kulit yang efektif dan aman yang cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama di musim hujan ini. Dengan penawaran eksklusif kami selama periode Shopee Live & Video Mega Sale 2.2, kami berharap dapat membantu pelanggan kami mendapatkan produk-produk perawatan kulit yang dibutuhkan dengan harga yang terjangkau." 

Jangan sia-siakan kesempatan untuk merawat kulit wajah kamu dengan produk-produk terbaik dari Elsheskin. Unduh aplikasi Shopee sekarang juga untuk menikmati penawaran eksklusif selama periode Shopee Live & Video Mega Sale 2.2. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://shopee.co.id/m/2-2.