Daenkrukka: Lirik Lagu Berjudul Penenang Diambil Dari Konten Kami Yang Viral di Media Sosial

ANP • Friday, 19 Jan 2024 - 10:54 WIB

JAKARTA - Terus berkarya, dari konten kreator komedi eh malah kepikiran bikin lagu. Daenkrukka pria yang kerap bertopi snapback dalam setiap penampilanya ini ternyata telah menciptakan sebuah lagu, dimana lagu tersebut menurutnya sangat berkesan dan menginspirasi karena lirik yang digunakan dalam lagu berjudul "Penenang" ini dari potongan kata-kata dalam konten yang digarap bersama sang anak.

"Yang menarik dari kata-kata dalam konten tersebut, anakku ucapkan "Dulu juga dia bilang begitu, kita lewati sama-sama, tapi Ndak tahu dia lewat jalan yang mana" dan juga "aku pemenang bukan penenang" konten ini juga viral di media sosial," ungkap konten kreator ulung ini.

Apakah Daenkrukka kesulitan dalam proses pembuatan lagu?

Proses menulis lirik lagu tak membuat seorang konten kreator ulung ini sangat kesulitan, karena ia sudah terbiasa dengan menyusun naskah konten, apalagi lirik yang digunakan juga pernah menjadi bagian dari kontenya. 

Namun, dengan minimnya pengalaman di dunia musik, ia pun didampingi oleh seorang rekannya yang juga salah satu artis pop Indonesia yaitu Khifnu dalam penyempurnaan lagu ciptaannya tersebut.

"Proses menulis lirik dan rekaman itu dilakukan selama 3 hari. Tentunya ini semua dapat berjalan lancar juga berkat bantuan rekan saya yang memang sudah berpengalaman di dunia musik Pop Indonesia yaitu Khifnu," tuturnya.

Rencana lagu berjudul "Penenang" ini akan memanjakan penikmat musik Indonesia pada rilis yang direncanakan pada 19 Januari 2024. 

Jadi penasaran nih dengan karya Konten Kreator video komedi yang membawakan lagu ciptaannya sendiri. Gimana hasilnya yah? Pasti keren nih.... Kita tunggu bersama ya ...

Lagu berjudul "Penenang" nantinya bisa dinikmati di semua platfrom musik seperti Spotify, Apple Music, dan lain-lain.