Peringati Hari Gizi Nasional, Lokarasa Eats & Drinks Hadirkan Menu Sehat

ANP • Friday, 12 Jan 2024 - 13:54 WIB

Makassar - Dalam rangka turut menggaungkan Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari, local chain restaurant di Makassar, Lokarasa Eats and Drinks menawarkan pilihan menu sehat, Pallumara Salmon. Selama bulan Januari, penikmat kuliner Makassar bisa mendapatkan diskon 20% untuk setiap pemesanan Pallumara Salmon. Untuk setiap pemesanan menu Pallumara Salmon, pengunjung bisa mendapatkan nasi putih gratis dua porsi. 

Ikan salmon telah lama diketahui memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Di samping menjadi salah satu sumber protein yang berkualitas tinggi, ikan salmon juga kaya akan asam lemak omega-3, vitamin dan mineral yang berguna bagi kesehatan jantung, otak, dan organ tubuh lainnya. 

Pallumara Salmon ini merupakan salah satu unggulan dari berbagai menu yang ditawarkan di Lokarasa Eats and Drinks, yang menggugah selera lewat kelezatan, namun hemat dan terjangkau, serta mengedepankan kualitas dan higenitas terkait kesehatan. 

“Salmon sudah dikenal memiliki kandungan sumber protein dan gizi berkualitas tinggi, dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan,” ungkap Santi Suliandjo, pemilik dan pengelola Lokarasa Eats & Drinks, “Dengan semangat Hari Gizi Nasional 2024, kami ingin mengembangkan tren makanan kekinian yang tetap menyehatkan generasi muda Tanah Air, terutama di Makassar.”

Selain menu sehat Pallumara Salmon, ada pula berbagai promo makanan menarik yang bisa dinikmati konsumen selama bulan Januari, seperti diskon 40% Promo Payday, paket Family Poll, dan promo Tanggal Tua. Lidah pengunjung juga akan semakin dimanjakan dengan launching menu baru, yakni bakso, diantaranya bakso iga dan bakso buntut. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang promo-promo menarik Lokarasa Eats & Drinks, follow kami di @lokarasa.makassar.