Partai Perindo Komitmen Perjuangkan Dana APBD Jakarta  Rp 1 Triliun bagi UMKM

AKM • Monday, 8 Jan 2024 - 16:32 WIB

Jakarta - Pemilu 2024 memberikan harapan baru bagi kesejahteraan masyarakat terutama bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah ( UMKM) di Jakarta. Partai Perindo memiliki komitmen untuk perjuangkan nasib UMKM di Jakarta sebagai fundamental ekonomi kerakyatan.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 10 dari Partai Perindo, Ramdan Alamsyah menyatakan komitmen untuk secara bersama perjuangkan dana Rp 1 Triliun bagi para pelaku UMKM di Jakarta.

“ 100 persen kita perjuangkan dan wujudkan ketersedian anggaran Rp 1 Triliun bagi pelaku UMKM  di tingkat parlemen DPRD Jakarta,” ujar Ramdan kepada Media, Jakarta, Senin (8/1). 

Ramdan menjelaskan langkah ini sebagai perwujudan program kerakyatan Partai Perindo bagi pengembangan usaha ekonomi masyarakat. Karena secara infrastruktur dan sarana Jakarta sudah baik sehingga perlu diperkuat dari sisi pelaku UMKM.

“ Siapapun gubernurnya, Partai Perindo jika meraih kemenangan pemilu berkomitmen untuk perjuangkan kepentingan UMKM untuk  dapat anggaran Rp 1 Triliun," tegas Ramdan yang juga Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

Menurut Ramdan, langkah  ini juga dilakukan untuk meningkatkan status UMKM  pasca ibu kota negara pindah ke Kalimantan Timur. Sehingga Jakarta harus menjadi kota bisnis besar sekaligus juga bisa mengangkat pelaku UMKM ke jenjang lebih baik.

“Partai  Perindo akan fokuskan pelaku UMKM untuk terus berkembang melalui pembinaan, pelatihan dan permodalan yang cukup melalui anggaran  Rp 1 Triliun bagi para pelaku UMKM tiap tahunnya,” tuturnya.

Ramdan optimis dirinya dan Partai Perindo akan meraih kemenangan gemilang dengan berbagai program unggulan yang diberikan kepada masyarakat.

“ Pemilu tahun 2024, sudah waktunya harus menjadi kemenangan gemilang bagi Partai Perindo,” tandasnya