Ribuan Masyarakat Menghadiri Sholawat Kebangsaan Untuk Dukung Ganjar-Mahfud 2024

ANP • Tuesday, 5 Dec 2023 - 07:21 WIB

SLEMAN - Sahabat Ganjar sukses menggelar acara Sholawat Kebangsaan yang dihadiri oleh warga masyarakat di Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin malam (04/12).

Meski turun hujan tidak menyurutkan semangat dan antusias ribuan masyarakat untuk bersholawat bersama dengan Gus Ali Gondrong.

"Momentum seperti ini menjadi bukti kebersamaan dalam menjalin persatuan dan kesatuan, apa lagi saat kita bersholawat diberkahi oleh hujan, yang dimana keberkahan turun langsung untuk kita untuk mendoakan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD," ujar Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong juga menambahkan, "Siapapun Presidennya yang terutama kita menjaga silaturahmi, jangan ada perpecahan. Tapi saya yakin kalau pak Ganjar dan pak Mahfud MD adalah orang yang baik berintegritas," tambah pendiri mafia sholawat tersebut.

Acara dimulai dengan penampilan Semut Ireng bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Sleman, melantunkan lagu “2024 Ganjar Mahfud MD”, menambah semangat suasana diacara tersebut. 

Ketua Dewan Perwakilan Cabang, Mamo menambahkan, "Kami bersyukur atas partisipasi masyarakat dan dukungan dari berbagai elemen hadir  dalam Sholawat Kebangsaan ini, meski turun hujan tapi semauntuk bersholawat dan mendoakan bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terlihat jelas," ucap Mamo.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Sahabat Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan ikut serta dalam kesuksesan acara Sholawat Kebangsaan ini.