PT Anugrah Bunda Sehat Indonesia Salurkan Infak untuk Palestina melalui BAZNAS

ANP • Tuesday, 28 Nov 2023 - 16:07 WIB

JAKARTA - PT Anugrah Bunda Sehat Indonesia, sebuah perusahaan yang fokus pada pemenuhan nutrisi ibu dan anak, menyalurkan infak kemanusiaan Palestina melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, sebesar Rp25 juta.

Penyaluran infak kemanusiaan diserahkan langsung oleh Direktur PT Anugrah Bunda Sehat Indonesia, Puspadewi Hendrawan dan diterima oleh Direktur Pengumpulan Badan BAZNAS RI, Faisal Qosim di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Senin (27/11/2023).

Dalam sambutannya, Direktur Pengumpulan Badan BAZNAS RI, Faisal Qosim menyampaikan apresiasi dan terim kasih atas penyaluran infak untuk Palestina dari PT Anugrah Bunda Sehat Indonesia melalui BAZNAS RI.

"Alhamdulillah, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat menyalurkan infak kemanusiaan untuk saudara-saudara di Palestina melalui BAZNAS," katanya.

Faisal mengatakan, BAZNAS terus berupaya menyalurkan seluruh infak kemanusiaan kepada rakyat Palestina. Katanya, belum lama ini BAZNAS telah menjalin kerja sama dengan tiga lembaga filantropi di Mesir.

"Kami terus berusaha menyalurkan bantuan dari masyarakat Indonesia untuk Palestina. Saat ini, kami sudah menjalin komunikasi dengan lembaga filantropi di Mesir terkait penyaluran bantuan ke Palestina," katanya.

Direktur PT Anugrah Bunda Sehat Indonesia, Puspadewi Hendrawan menyampaikan, infak yang disalurkan melalui BAZNAS merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap rakyat Palestina.

"Kami merasa merasa terpanggil, tergerak hati untuk membantu korban tragedi kemanusiaan di Palestina, karena orang-orang tak bersalah, terutama wanita dan anak-anak menjadi korban kekerasan," katanya.  

Puspadewi mengatakan, PT Anugrah Bunda Sehat Indonesia pun memutuskan menjual beberapa produk yang hasilnya 100 persen untuk infak Palestina.

"Jadi memang ada beberapa (produk) yang khusus kita siapkan, kita jual dan hasilnya itu 100 persen kita donasikan untuk Palestina," katanya.

Puspadewi menyampaikan terima kasih kepada BAZNAS RI yang telah memfasilitasi penyaluran infak ke Palestina. Dia juga berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi rakyat Palestina.

"Kami menyampaikan terima kasih ke BAZNAS RI karena telah menjadi jembatan untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat Indonesia ke Palestina. Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi rakyat Palestina," harapnya.