Egogo Hub Tawarkan Peluang jadi Distributor Brand Global di Indocomtech 2023

ANP • Monday, 23 Oct 2023 - 20:16 WIB

JAKARTA - Ecommerce Enabler Egogo Hub Commerce membuka peluang bagi siapa saja yang tertarik menjadi retailer maupun distributor berbagai produk brand global terkemuka di dunia. Peluang tersebut juga disertai banyak penawaran menguntungkan jika Anda mendatangi booth Egogo Hub pada pameran Indocomtech 2023, yang berlangsung mulai tanggal 25-29 Oktober 2023, di ICE BSD city Hall 7, Tangerang.

Benny Cua, Head of Business Development Egogo Hub Commerce, menjelaskan keuntungan yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung antara lain exclusive discounts, personalized solutions, limited giveaways, dan solusi untuk order and delivery management yang lebih cepat.

“Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin menjadi bagian pertumbuhan tinggi merek- merek global terkemuka di dunia yang berada di bawah Egogo Holdings Limited. Dengan skema B2B, siapapun bisa menjadi distributor atau retailer produk-produk seperti Nakamichi, Soul, Nokia, dan lain sebagainya,” kata Benny Cua, dalam keterangan media tertulis hari ini, 22/10, di Jakarta.

Tidak hanya brand-brand dengan reputasi ternama seperti disebutkan di atas, kesempatan menjadi distributor atau retailer dari brand yang tengah menanjak secara global juga bisa dilirik. Menurut Benny, peluang dan keuntungan menjadi distributor brand-brand tersebut bisa lebih menjanjikan karena pasar mereka di Indonesia masih sangat terbuka.

“Kami juga membuka kesempatan bagi brand yang saat ini tengah ‘memanas’ di banyak negara seperti: Goui, Budi, dan Riversong. Ketiga brand ini menyediakan ratusan produk electronic mobile yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Mereka telah memasuki pasar di lebih dari 80 negara dengan penjualan yang fantastis. Kami yakin Indonesia, sebagai target negara berikutnya, akan sama suksesnya. Siapapun yang mengambil kesempatan distributorship mereka akan menjadi yang pertama untuk menikmati kesuksesan tersebut.”
Selain kesempatan menjadi distributor, booth Egogo Hub Commerce juga membuka kesempatan bagi Anda yang tertarik untuk menguji kualitas produk audio konsumen terbaru dari brand Nakamichi dan Soul. Sebagian diantaranya merupakan produk yang baru dikenalkan ke pasar Indonesia, sementara yang lain merupakan produk yang telah populer dan dapat dibeli dengan memanfaatkan banyak promo on the spot.
 
“Selama Indocomtech 2023 berlangsung kami juga akan meluncurkan banyak lini TWS terbaru dari Nakamichi dan Soul. Dari Nakamichi antara lain ada tipe OW1500ANC, Elite Five ANC, Elite Pro 700, dan My Music Hue Dot. Dari SOUL akan hadir new line open ear series seperti Openear 2, Openear Pop, dan Openear Plus. Selain itu, kami juga membuka penjualan langsung untuk produk populer kami dengan berbagai promosi menarik seperti diskon, special gift, lucky dip, hingga clearance sale. Semua promosi ini hanya berlaku selama pameran berlangsung,” kata Benny cua.
 
Perlu diketahui, penyelenggara Pameran Indocomtech 2023 adalah Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) yang berkolaborasi dengan Satue Event. Tahun ini menjadi penanda tahun ke-29 penyelenggaraan dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, diprediksi akan menjadi event terbesar pameran teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Tercatat lebih dari 150 exhibitor dan puluhan komunitas teknologi akan meramaikan penyelenggaran tahun ini.