Andika Perkasa Bicara tentang Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

ANP • Sunday, 22 Oct 2023 - 22:41 WIB

Jakarta- Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD segera merampungkan struktur dan nama-nama yang tergabung Nama TPN yang saat ini digunakan baru sekadar mengandung unsur nama Ganjar.

Wakil Ketua TPN Andika Perkasa mengatakan, nama TPN harus disandingkan antara Ganjar dan Mahfud MD. Jadi akan ada perubahan.

Kemungkinan perubahan nama tersebut pun akan dibicarakan pada rapat finalisasi besok, Senin (23/10), sekitar pukul 08.00 WIB.

"Besok finalisasi. Jam 8 pagi kalau enggak salah. Jadi, ya, pasti itu. Jangan sampai Pak Mahfud-nya, justru kita merasa dua kekuatan yang harus kita tonjolkan," kata Andika di RSPAD Gatot Soebroto, Minggu (22/10).

Finalisasi tersebut termasuk, slogan, seragam dan atribut pemenangan lainnya. "Minggu ini, sih, pasti. Harusnya tuntas," imbuh dia.

Andika hadir di RSPAD untuk mengantarkan Ganjar-Mahfud yang menjalani cek kesehatan sebagai syarat bakal Capres-cawapres.

TPN Ganjar Pranowo sudah ada sebelum deklarasi Mahfud MD sebagai Cawapres eks Gubernur Jawa Tengah tersebut.


Keduanya dideklarasikan sebagai pasangan bakal Capres-cawapres oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu (18/10) dan langsung mendapatkan ke KPU sehari setelahnya, Kamis (19/10).

Kini keduanya tengah menjalani cek kesehatan di RSPAD sebagai persyaratan Capres-cawapres.