Badik 24 Dorong Andika Perkasa Jadi Cawapres Ganjar

ANP • Saturday, 14 Oct 2023 - 09:28 WIB

JAKARTA - Dukungan relawan Badik 24 (Barisan Andika 2024) terhadap Andika Perkasa untuk bisa menjadi calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo terus bergema. Para relawan memiliki alasan pasti dalam dukungannya pada Mantan Panglima TNI tersebut.

Rico, Anggota Badik 24 , menilai bahwa Andika Perkasa memiliki ilmu yang pantas untuk memimpin Indonesia. Ia menyebut kalau Andika Perkasa memahami akan geopolitik dunia dan hubungan internasional.

“Pak Andika Perkasa sudah memiliki pengalaman geopolitik,” ujar Rico, dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut, pemuda tersebut juga menganggap kalau pengalaman Andika Perkasa di dunia militer Indonesia akan menjadi modal kuat untuk memahami pentingnya diplomasi dan kerja sama internasional. Dengan begitu, Andika Perkasa dapat menjaga kedaulatan dan pertahanan Indonesia secara berkesinambungan.

Tak hanya itu, Rico juga menambahkan bahwa kecakapan Andika Perkasa bakal mampu menganalisis sektor geopolitik dengan baik, sehingga dapat menjaga kedudukan Indonesia di mata internasional.

“Saya yakin banget dengan pak Andika Perkasa jadi pemimpin Indonesia, negara dapat lebih baik dalam memprediksi arah politik atau ekonomi global,” tandasnya.