Hero Supermarket Ajak Masyarakat Mengubah Gaya Hidup Lebih Sehat

ANP • Tuesday, 12 Sep 2023 - 11:49 WIB

Jakarta – Gaya hidup vegan & vegetarian dikenal dengan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, karena bermanfaat bagi kesehatan dan membantu melestarikan bumi. Menurut Academy of Nutrition and Dietetics dan berbagai studi, pola makan ini juga telah terbukti dapat meningkatkan kualitas hidup serta tidur, menurunkan kejadian penyakit kronis dan risiko penyakit kardiovaskular serta berbagai jenis kanker, kecemasan, depresi, bahkan penyakit autoimun. , 

Sebagai perusahaan ritel modern terpercaya yang menawarkan beragam produk sehat dan berkualitas selama lebih dari 52 tahun, Hero Supermarket mendukung komunitas vegan dan vegetarian dengan mengadakan Vegan & Vegetarian Festival di Mall Taman Anggrek, Ground Floor pada 8 – 10 September 2023 yang menyediakan berbagai pilihan produk vegan & vegetarian friendly. Festival ini merupakan hasil kolaborasi dengan Komunitas 21 Hari Vegan, sebagai komunitas yang menggaungkan gerakan 21 Hari Vegan Challenge untuk mengampanyekan gaya hidup lebih sehat dan ramah lingkungan.

Direktur Hero Supermarket, Hendy mengatakan, ”Vegan & Vegetarian Festival merupakan salah satu bentuk kepedulian Hero Supermarket terhadap kesehatan masyarakat Indonesia serta komitmen kami dalam menyediakan produk makanan dan minuman yang sehat dan berkualitas. Selain para vegan dan vegetarian, festival ini tentu dapat dinikmati oleh semua masyarakat yang ingin mengeksplorasi cita rasa baru yang sehat dan ramah lingkungan di pesta kuliner Vegan & Vegetarian Festival yang kami sediakan.”

Hero Supermarket berkolaborasi dengan Komunitas 21 Hari Vegan untuk mengedukasi dan memperkenalkan berbagai makanan dan minuman, serta pola hidup yang vegan friendly. 

Mentor Komunitas 21 Hari Vegan, Kendrick mengatakan, "Kami meyakini bahwa para vegan dan vegetarian turut berkontribusi untuk sistem kehidupan berkelanjutan yang lebih baik. Pola hidup vegan berpengaruh di berbagai aspek kehidupan seperti membuat tubuh lebih sehat, mengakhiri eksploitasi hewan di industri makanan hingga dapat mengurangi emisi gas rumah kaca hingga 60%. Maka dari itu, kami memandu dan mendukung orang-orang yang tertarik untuk mengambil langkah pertama ke pola hidup vegan melalui program 21 Hari Vegan Challenge yang dapat diikuti secara gratis, penyediaan ratusan resep vegan yang murah dan mudah, pengawasan dari ahli gizi khusus, serta terhubung langsung dengan pegiat vegan yang berpengalaman. Karenanya kami sangat mengapresiasi Hero Supermarket atas dukungannya terhadap komunitas vegan & vegetarian, serta kepeduliannya terhadap kesejahteraan seluruh mahluk hidup."

Vegan & Vegetarian Festival diselenggarakan mulai 8 - 10 September 2023 di Mall Taman Anggrek, Ground Floor yang diikuti oleh lebih dari 20 merek makanan dan minuman non hewani yang cocok dikonsumsi untuk para vegan dan vegetarian. Selain festival makanan dan minuman, terdapat juga workshop membuat teh, cooking class, dan special performance dari Komunitas. Dapatkan informasi terkait kegiatan lainnya melalui Instagram Hero Supermarket https://www.instagram.com/herosupermarket/?hl=en.