Relawan Sintawati: Menguatkan Kepedulian dan Keterlibatan Aktif dalam Pelayanan Masyarakat

ANP • Monday, 21 Aug 2023 - 18:05 WIB

Jakarta - Relawan Sintawati, sebuah organisasi masyarakat yang berkomitmen dalam memperkuat dukungan bagi Ir. H. Sintawati, seorang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah menggelar serangkaian kegiatan yang penuh makna di sekitar wilayah Jakarta. Mereka menjunjung tinggi nilai-nilai kepedulian dan keterlibatan aktif dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Relawan Sintawati merangkul masyarakat Jakarta melalui aksi tebus murah sembako yang diselenggarakan di Kramat, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan sembako dengan harga terjangkau, tetapi juga menciptakan ruang interaksi yang membuka kesempatan bagi calon dan warganya untuk berkomunikasi secara langsung. Hal ini mencerminkan semangat pelayanan yang menjadi fokus Ir. H. Sintawati.

Kegiatan tebus murah sembako yang digelar oleh Relawan Sintawati tidak hanya mengenal batas wilayah. Mereka membawa semangat pelayanan dan kepedulian ke Paseban, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat. Dalam interaksi yang akrab dan penuh kehangatan, relawan menyampaikan pesan komitmen Ir. H. Sintawati dalam memahami dan mengatasi tantangan masyarakat secara langsung.

“Aksi nyata yang kami lakukan ini merupakan tindak nyata dari bentuk kepedulian Relawan Sintawati, sekaligus menggambarkan sosok Ir. H. Sintawati yang mempunyai perhatian besar terhadap kesejahteraan masyarakat,” tutup Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Dalam serangkaian kegiatan ini, Relawan Sintawati berhasil menciptakan hubungan yang erat antara calon legislatif dan warganya. Melalui aksi nyata dan pelayanan kepada masyarakat, mereka memberikan contoh nyata tentang pentingnya keterlibatan aktif dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan mendukung perkembangan wilayah.