Peringatan HUT RI, Partai PERINDO SUMUT: Lanjutkan Perjuangan Menangkan Pemilu

FAZ • Friday, 18 Aug 2023 - 14:51 WIB

Medan - Dewan Pimpimpinan Wilayah Partai PERINDO Sumatera Utara melaksanakan kegiatan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 tahun di halaman Kantor DPW Pertai Perindo Sumut Jl. Cut Nyak Dhien.

Acara diawali dengan Upacara HUT RI dengan pembina upacara Ketua DPW Partai Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan dan sebagai komandan upacara AKPB (purnawirawan) Faduhusi Zendrato yang juga Bakal caleg dapil Sumut 8.

Selain upacara bendera juga digelar acara berbagai perlombaan yang berlangsung meriah. Hadir dalam acara tersebut jajaran pengurus wilayah Sumut, pengurus DPD Medan, Deli Serdang dan Serdang Bedagai. Hadir juga bakal calon legislatif DPR RI Dapil Sumut 1 diantaranya Mayjend (purn) Karev Marpaung, Marnik Hutabarat dan T. Erry Nuradi serta Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten dan Kota.

Upacara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian pembacaan Teks Pancasila, Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dan mengheningkan cipta seraya berdoa untuk para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan dari para penjajah.

Rudi Zulham Hasibuan dalam amanatnya mengatakan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia ini harus menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan sinergitas di antara sesama kader Partai Perindo di Sumatera Utara. Dengan kokohnya persatuan, maka target menang di Pemilu 2024 akan semakin mudah diwujudkan.

"Semangat hari kemerdekaan ini akan menjadi sangat penting bagi kita untuk berjuang 6 bulan ke depan. Mari kita bersatu padu untuk memenangkan Perindo. Rudi menegaskan lanjutkan perjuangan. memenangkan Perindo di Pemilu 2024.