Ketua DPD Perindo Jakut Buka Perayaan HUT Ke-78 RI, Warga: Seneng Banget!

MUS • Thursday, 17 Aug 2023 - 15:15 WIB

Jakarta - Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Capt Antonius Riyanto Saputro membuka berbagai perlombaan HUT Ke-78 RI di Jalan Raya Jepara, gang 3, RT 03 RW 04, Kecamatan koja, Jakarta Utara. 

Salah satu warga, Shiffa (35) mengungkap rasa bahagia dengan kedatangan Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara. Dia mengaku sudah menunggu kedatangan Antonius sejak pagi hari.

"Iya seneng bangat mas, bahagia deh pokonya, soalnya Pak Antonius kan orang penting dan mau masuk ke gang-gang ini," ucap Shiffa kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (17/8/2023). 

Dia menuturkan di lingkungan tempat tinggalnya digelar perlombaan panjat pinang, lomba sepeda hias, lomba gigit sendok dengan kelerang dan berbagai perlombaan lainnya. Ia mengatakan kedatangan kader Partai Perindo ini bisa menambah semangat para peserta yang mengikuti lomba.

"Semoga Partai Perindo jaya terus, dan Pak Antonius selalu diberikan kesehatan," katanya.

Sementara itu, Antonius menyapa semua warga dengan memberikan senyum dan bersalaman ketika berjalan menuju tempat peresmian. Banyak warga yang menyambut dengan baik kedatangan ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Antonius mengatakan momentum HUT Ke-78 Kemerdekaan RI ini bisa dimaknai sebagai pengingat masyarakat terhadap jasa pahlawan Indonesia yang telah gugur di medan perang. Dia bersyukur selama 78 tahun ini bisa hidup merdeka yang terbebas dari penjajahan.

"Terima kasih kepada warga, khususnya Jakarta Utara dan juga adik-adik yang telah memeriahkan acara 17-an kali ini, hari ini adalah momentum sejarah dalam rangka memperingati hari HUT RI ke-78. Kita bisa memeriahkan acara bersama," ucap Antonius.

"Kita juga harus bersyukur karena Indonesia telah merdeka dan sama-sama kita nikmatin hari ini, ini memperingati sejarah para pahlawan kita yang telah gugur di medan perang," katanya.

Ia mengatakan, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu selalu hadir di tengah masyarakat. Sebab Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Saya cukup senang bisa hadir di sini, bisa terjun langsung ke wilayah RT 3 RW 4 Kecamatan Koja Jakarta Utara. Tentunya bisa bertemu dengan masyarakat, bertemu dengan anak-anak yang sangat semangat ikut berpartisipasi dalam acara ini, mereka juga tadi menggunakan pakaian daerah itu menandakan kecintaan mereka terhadap tanah air," katanya.

Selain itu, dirinya mengatakan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan terus berpartisipasi serta mendukung berbagai acara yang dilakukan masyarakat.