Aksi Relawan Deklarasi Prabowo Presiden 2024 Buat Kegiatan Masyarakat Dan Pembagian Sembako

ANP • Monday, 7 Aug 2023 - 20:36 WIB

SOLOK - Pada  hari Sabtu 06 Agustus 2023, tim Relawan Prabowo Subianto menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial di Sumatera Barat dan Jawa timur guna membuat masyarakat bersemangat menyambut pemilu 2024.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan kemanusiaan dari tim Relawan Mas Bowo yang dilaksanakan di Kel. Kampung Jawa, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok. Warga sangat bersemangat dan berterimakasih kepada Relawan Mas Bowo yang telah mengingatkan warga betapa pentingnya peduli terhadap sesama.

“Terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan oleh tim Relawan Mas Bowo. Kami mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Beliau adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan, pemimpin yang peduli kepada rakyat dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.” kata Yohari salah satu penerima sembako.

Kemudian masyarakat juga mengikuti kegiatan lomba tarik tambang di Jl. H Maharadin, Kota Solok. Disini tim Relawan Mas Bowo mengajak warga untuk merasakan bahwa kekompakan dapat membantu kita dalam hal sesulit apapun. Disini terlihat warga sangat bersemangat, antusias dan gembira dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang tim Relawan Mas Bowo menyelenggarakan kegiatan ini, kegiatan ini mengingatkan kami betapa pentingnya kekompakan dalam menyelesaikan masalah sesulit apapun. Dan mengingatkan kami untuk menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan yang kuat di masyarakat.” ungkap Bu Yed salah satu peserta lomba tarik tambang.

Selanjutnya kegiatan penutup adalah turnamen bola kaki bersama tim Relawan Mas Bowo yang dilaksanakan di Lembah Nan Indah, Kel. Tanah Garam, Kec. Lubuk Sikarah. Tampak warga sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Kegiatan  penutup ini sangat ditunggu para anak muda di daerah tersebut. Warga juga ikut berfoto bersama tim Relawan Mas Bowo dan menyampaikan deklarasi kepada Prabowo Subianto.

“Terima kasih kegiatan ini sangatlah bagus untuk membangkitkan gairah dan semangat kami terutama di kalangan anak muda. Kegiatan ini juga mengajarkan kami sportivitas yang tinggi dalam segala hal serta melatih skil dan rasa solidaritas yang tinggi dalam kegiatan ini.” ucap Ilfa salah satu peserta turnamen bola kaki.

Selanjutnya kegiatan deklarasi dalam mendukung Pemilihan Umum 2024 dilaksanakan di Lumajang, Jawa Timur. Acara dimulai dengan memancing ditempat pemancingan bersama tim Relawan Mas Bowo di Lumajang khususnya warga Jl. Ranu pakis, Dusun krajan II. Tegalrandu, Kec. Klakah, Lumajang, Jawa Timur. Warga sekitar sangat antusias mengikuti acara memancing, “Saat kami memancing bersama tim Relawan Mas Bowo, kami merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Memancing bukan hanya sekadar hobi, tetapi menjadi momen untuk saling berbagi cerita dan tawa.” ungkap Wayudi salah satu warga yang mengikuti acara memancing.

Ilham anggota DPD Jawa Timur yang mengikuti acara memancing turut memberikan sebuah komentar atas adanya kegiatan ini, “Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kesatuan dalam menjalankan tugas untuk masyarakat Jawa Timur. Semoga melalui momen ini, kita dapat mempererat hubungan dan saling mendukung dalam memajukan daerah kita.”

Kegiatan selanjutnya adalah senam sehat yang diselenggarakan di Jln. Kyai syarifuddin, Darungan, Wonorejo, Kec. Kedungjajang, Kab. Lumajang, Jawa Timur. Anggota DPD Jawa Timur. Ibu Ainur, berbagi kesannya, “Saya merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi dalam acara senam pagi ini. Selain menyehatkan, kami juga bisa merasakan kebersamaan dengan teman-teman lainnya yang memiliki tujuan yang sama.” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga diadakan pembagian sembako yang digelar di Jl. Sukarno-hatta, Kebonan selatan, Ranuyoso, Kab. Lumajang, Jawa Timur. Kepada warga yang membutuhkan. “Saya merasa terbantu dan bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan oleh relawan Prabowo. Semoga kegiatan semacam ini dapat berlanjut untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Kasyono salah satu peserta penerima sembako.

Deklarasi dukungan untuk calon presiden ini telah menarik perhatian banyak pihak dan menjadi contoh kegiatan positif yang menggalang kesatuan dan kebersamaan masyarakat dalam meraih masa depan yang lebih baik. Semoga semangat dari kegiatan ini dapat terus terjaga hingga pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 dan menjadi langkah awal menuju kehidupan yang lebih baik bagi semua warga Indonesia.