Tilla Aprilia, Selebgram Yang Dikenal Suka Berbagi Kepada Sesama

FAZ • Monday, 31 Jul 2023 - 20:56 WIB

Sematan selebgram yang didapat oleh Tilla Aprilia diakuinya diluar ekspektasinya.

Pasalnya, di awal bermedia sosial Ia mengaku hanya iseng dan sekadar membuat konten-konten sederhana.

Namun dengan berjalannya waktu, perempuan kelahiran Surabaya 6 April 1996 lalu ini mulai untuk membuat konten -kontennya bertajuk ‘A Day In My Life’ yang membuatnya semakin diketahui oleh netizen.

Sadar bahwa dirinya mendapat daya tarik yang semakin besar, perempuan yang kerap disapa Mercy ini mulai mengkombinasikan konten-konten kesehariannya dengan konten-konten berbagi kepada sesama.

Konten yang dibagikan itu pun mendapatkan reaksi positif dari netizen. Banyak pengikut baru yang mengikuti akun media sosialnya untuk menantikan konten-konten berbagi yang Mercy unggah.

Terakhir, Tilla Aprilia kedapatan berbagi bersama pengendara ojek online di sebuah jalan raya di Surabaya. Tampak pada unggahan tersebut membagikan bingkisan ke puluhan pengendara ojek online yang melintas.

Tilla Aprilia mengaku jika Ia sengaja membuat konten-konten berbagi tersebut sebagai wujud rasa syukur atas apa yang telah dicapainya. Sebab menurutnya, dengan berbagi kepada sesama, dapat memberikannya kepuasan batin tersendiri.

Ia berharap, dengan berbagi konten-konten positif tersebut, dapat menjadi stimulus bagi pengikutnya untuk berbuat serupa.