Relawan Asandra Semarakkan Jawa Timur dengan Berbagai Kegiatan Sosial

ANP • Monday, 31 Jul 2023 - 07:47 WIB

MALANG - Relawan Asandra, sebuah organisasi yang bergerak dengan semangat mendukung dan memperkenalkan sosok Asandra Salsabila, BBS., sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah menyemarakkan Jawa Timur dengan berbagai kegiatan sosial yang penuh makna dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Kegiatan pertama yang digelar oleh Relawan Asandra adalah Senam Sehat yang diadakan di Kecamatan Kali Pare, Kabupaten Malang. Kegiatan senam ini berhasil menarik antusiasme masyarakat hingga ratusan orang peserta turut berpartisipasi. Dengan semangat dan keceriaan, para peserta dengan antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dihadirkan oleh instruktur senam. Sorak sorai dan kegembiraan dari para peserta menjadi penyalur energi positif yang menyebar di sekelilingnya.

"Senam Sehat ini adalah wujud nyata dari semangat kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat. Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini," ujar salah satu anggota Relawan Asandra.

Tidak berhenti di situ, Relawan Asandra melanjutkan kegiatan sosial dengan menggelar Sosialisasi & Bagi Sembako di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Keberadaan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban kehidupan mereka dan memberikan bantuan yang bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari.

"Sosialisasi & Bagi Sembako ini adalah salah satu bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan para warga yang membutuhkan," ucap Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi.

Relawan Asandra dengan tekad dan semangat yang tinggi terus bergerak dalam menebar kebaikan dan membantu masyarakat di Jawa Timur. Dukungan yang diberikan oleh Relawan Asandra kepada sosok Asandra Salsabila, BBS., sebagai Calon Legislatif, didasarkan pada keyakinan bahwa Asandra adalah sosok yang peduli dan berkomitmen untuk mendorong perubahan positif bagi masyarakat di daerah.