Relawan Sintawati: Gelar Pengajian Ibu-ibu dan Raih Dukungan dari Komunitas

ANP • Monday, 24 Jul 2023 - 09:37 WIB

Jakarta - Kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Sintawati dengan penuh semangat menyuarakan dukungan untuk Ir. H. Sintawati sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat, Relawan Sintawati telah mengadakan berbagai kegiatan di beberapa lokasi di Jakarta.

kegiatan pertama yang diadakan adalah Senam Sehat di Petamburan, Jakarta Pusat. Terlihat cukup ramai masyarakat ikut bergabung dalam acara ini, menunjukkan antusiasme mereka dalam mendukung Ir. H. Sintawati. Senam Sehat ini diharapkan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi masyarakat.

Tak hanya di Petamburan, dukungan besar juga datang dari Komunitas di Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Komunitas ini menyatakan dukungannya secara bulat kepada Ir. H. Sintawati. Mereka percaya bahwa beliau adalah sosok calon legislatif yang peduli dan peka terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama.

Relawan Sintawati tidak berhenti di situ saja, mereka juga menggelar Acara Pengajian Ibu-Ibu di Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Relawan Sintawati berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan memperkuat kebersamaan antara warga masyarakat dan calon legislatif yang mereka dukung.

“Dukungan yang diberikan oleh masyarakat sangat berarti untuk membangun masyarakat yang lebih baik dan sejahtera,” papar Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Diadakan juga Acara Deklarasi Aliansi Bersama Sintawati(ABS) di Jalan Rawa Simprug, kel.grogol Selatan, dengan peserta sebanyak 150 orang. Acara ini pun berjalan dengan baik dan lancar serta sukses. Adapun dalam acara tersebut hadir ketua Kordapil Relawan IR.H.Sintawati, Bang Ahmad Soleh Bahrudin dan Tim Relawan Jakarta selatan,Bang H.Mulyadi.HN. Turut hadir Juga tokoh masyarakat, diantaranya Bapak Rt. Rahadian, Bapak Rw. Abduh, serta tokoh masyarakat lainnya.