Relawan Sintawati Meriahkan Peringatan Tahun Baru Islam engan Beragam Kegiatan

ANP • Saturday, 22 Jul 2023 - 17:06 WIB

Jakarta - Relawan Sintawati, sebuah organisasi yang berdedikasi memperkuat basis dukungan kepada Ir. H. Sintawati Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah sukses menyelenggarakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H yang meriah. 

Acara yang digelar ini berhasil menarik perhatian dan antusiasme dari ratusan peserta yang ikut hadir. Peringatan 1 Muharram ini menjadi momentum untuk memperkokoh persaudaraan dan semangat kebersamaan di kalangan masyarakat.

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam, Relawan Sintawati menghadirkan seorang penceramah, Ust.Nain Jayadi, yang mengisi acara dengan ceramahnya yang penuh makna. Ceramah dari Ust.Nain Jayadi menjadi pengingat dan inspirasi bagi peserta untuk meningkatkan kualitas hidup dan meraih berkah di tahun baru Islam yang baru.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian acara peringatan 1 Muharram ini, Relawan Sintawati turut mendapatkan deklarasi dukungan oleh Emak-Emak Militan di wilayah Kebon Melati, Jakarta Pusat. Deklarasi tersebut di suarakan dengan penuh semangat untuk mendukung Ir. H. Sintawati sebagai Calon Legislatif. 

Selain itu, Relawan Sintawati juga mendapatkan deklarasi dari Komunitas di wilayah Bendungan Hilir, Tanah Abang.  Melalui deklarasi ini, komunitas di wilayah tersebut bersatu untuk menciptakan kebersamaan dan basis dukungan yang kuat kepada Ir. H. Sintawati. 

Sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat, Relawan Sintawati juga menyelenggarakan Pengajian dan Pembagian Paket Sembako di Bendungan Hilir, Tanah Abang. Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban ekonomi mereka di tengah tantangan yang dihadapi.

Acara Pengajian yang di selingi dengan pembagian sembako juga diadakan oleh Relawan Sintawati dalam rangka menghiasi peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H. Antusiasme yang tinggi dari ratusan orang peserta merupakan bukti nyata bahwa semangat kebaikan dan gotong-royong tetap hidup dan berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini Sabtu tanggal 22 Juli 2023, tepatnya pagi jam 9 pagi di wilayah kelurahan kebagusan, Kec. Pasar Minggu, telah selesai diadakan acara menyambut tahun baru Islam dan bulan Muharrom 1445 H, yang sekaligus silaturahmi caleg DPR RI dari Partai PPP, yakni Ibu IR.H.Sintawati dan alhamdulillah dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan peserta Jamaah yang hadir lebih dari 200 orang Jamaah kaum ibu dan sebagian kaum bapak,” tutup Kordinator Dapil Relawan Sintawati, Ahmad Soleh atau yang akrab disapa Bang Asb .