Bentuk Dukungan OPPO Pada Olahraga Tenis, Ajak Masyarakat Rasakan Euforia Wimbledon

LAN • Monday, 17 Jul 2023 - 11:25 WIB

Jakarta – Final pertandingan tenis kelas dunia The Championships, Wimbledon 2023 berlangsung pada 16 juli di centre court, London, Inggris. OPPO yang telah konsisten menjadi partner resmi turnamen ini selama lima tahun berturut turut. Hal ini merupakan bentuk dukungan dari OPPO untuk terus terhubung dengan generasi penggemar olahraga tenis.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, OPPO bangga bisa turut ambil bagian dalam kejuaraan tenis kelas dunia dengan menjadi partner resmi The Championships, Wimbledon. 

"Kolaborasi ini merupakan tujuan kami untuk lebih dekat dengan pecinta olahraga tenis. Dengan berbagai aktivitas yang kami lakukan melalui keunggulan teknologi OPPO Find N2 Flip, kami ingin masyarakat juga dapat merasakan euphoria dari partai puncak turnamen tenis yang sarat dengan momen inspiratif ini.” ucap Patrick. 

Euphoria final Wimbledon 2023, OPPO menggelar nobar final turnamen Wimbledon pada hari minggu, 16 juli 2023 di OPPO Gallery Gandaria City. Acara ini terbuka bagi konsumen OPPO, menghadirkan Olivia Jensen sebagai Tennis Enthusiast dan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki Bersama pemain tenis profesional Christopher Rungkat. 

Legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki mengaku takjub dan mengapresiasi OPPO dalam mendukung turnamen ini. Dukungan yang dilakukan OPPO sendiri turut membantu tenis menjadi cabang olahraga dan berharap, pemerintah turut andil dalam mendukung olahraga tenis dan para atlet Indonesia. 

Christopher Rungkat juga mengatakan, turut bangga bisa menjadi bagian dari final Wimbledon dan menyaksikan Bersama OPPO serta mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan OPPO dengan kejuaraan tenis bergengsi lainya seperti Rolang Garros karena saat ini tenis menjadi salah satau olahraga yang sedang digemari masyarakat. (Hafizh)