SEIV Paint Memberikan Wawasan Yang Luar Biasa di Indobuildtech 2023

ANP • Saturday, 15 Jul 2023 - 23:22 WIB

JAKARTA - SEIV Paint, PT SEIV Indonesia sebagai perusahaan cat lokal karya anak bangsa hadir pada event arsitektur, bahan bangunan dan interior yaitu Indobuildtech 2023, yang diselenggarakan pada tanggal 05-09 Juli 2023 berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. SEIV Paint akan memberikan wawasan yang luar biasa untuk para pengunjung di pameran Indobuildtech 2023.

Untuk meningkatkan perkembangan dan kemajuan industri cat, SEIV Paint mengadakan kegiatan presentasi produk dan seminar yang dilakukan oleh tim ahli dari SEIV Paint untuk para pengunjung Indobuildtech 2023. 

Untuk kegiatan presentasi pada booth SEIV Paint di pameran Indobuildtech pada tanggal 06-08 Juli 2023  diantaranya yaitu seminar dekoratif fungsi cat solven based dan seminar Polypox Epoxy Flooring System (Healty Coating for Healty Life).

Kegiatan presentasi dan seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan yang luar biasa mengenai cat dari SEIV Paint kepada pengunjung Indobuildtech 2023. Bahwa cat bisa di inovasikan dalam berbagai bentuk menghasilkan karya yang dapat digunakan untuk dekoratif interior rumah.
Dalam event tahunan Indobuildtech 2023, SEIV Paint akan menampilkan beberapa produk unggulan cat dekoratif, yaitu cat yang dapat digunakan untuk meningkatkan tampilan estetika sebagai pelapis warna substrat atau permukaan lainnya. Sekaligus menampilkan beberapa panel produk dekoratif dari SEIV Paint.

Beberapa produk dekoratif dari SEIV Paint adalah : Magnoprime, Magnolite, Magnoshield, Magnoclean, Elasko, Polypox Epoxy Flooring System, Tennisu, Road Marking, Chemolux Synthetic Enamel, Wrought Iron, Hammertone, Chemstone Sillicone Water Repellent, Chemstone Varnish Batu Alam. Adapun, produk automotive, heavy dutty dan protective dari SEIV Paint adalah : Auto Refinish, Metacryl, Metalux, Flintkote 007 dan SHRED S-45.

Terdapat games Electric Wire SEIV Paint dan The Winning Wheel yang akan mendapatkan hadiah-hadiah yang spektakuler pada booth PT SEIV Indonesia dalam pameran Indobuildtech 2023. Selain itu, terdapat presentasi PT SEIV Indonesia Indobuildtech 2023 pada hari Minggu, 09 Juli 2023. Pengunjung yang datang di pameran ini tidak dipungut biaya.