Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Berdaya, Berbudaya, Dan Bangun Solidaritas Di Pemalang

ANP • Saturday, 15 Jul 2023 - 18:34 WIB

PEMALANG  – Sahabat Ganjar sebuah organisasi yang berkomitmen untuk meningkatkan kegiatan komunitas dan semangat kebersamaan, menggelar rangkaian kegiatan seru yang diadakan di Lapangan Desa Sikasur, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Sabtu, (15/7). Acara ini menawarkan beragam kegiatan yang menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Dimulai dengan jalan sehat yang diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Jalan sehat ini tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan semangat kebersamaan di antara peserta.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penampilan seni lokal yang mempersembahkan kekayaan budaya dan seni daerah. Peserta dapat menikmati tarian, musik, dan berbagai pertunjukan yang menggambarkan keindahan seni lokal.

Acara juga dimeriahkan dengan orasi kebangsaan yang menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai tanah air serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Orasi ini memberikan semangat patriotisme dan nasionalisme kepada peserta, mendorong mereka untuk berperan aktif dalam pembangunan negara.

Puncak acara ditutup dengan hiburan musik dari Difarina Indra, seorang penyanyi terkenal yang memukau penonton dengan suara dan penampilannya yang energik. Penampilan musik ini membangkitkan semangat dan kegembiraan.

Salah satu peserta, David Royani, yang mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir ini mengutarakan rasa senangnya dari acara tersebut.

"saya ikut jalan pagi tadi menuju ke Lapangan Desa Sikasur, terus ada pentas seni juga, trus panggung musik dari Difarina Indra juga seru," ungkap David.

Kegiatan ini juga bertabur doorprize menarik dan grand prize yang menambah kegembiraan acara. Para peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi dari Sahabat Ganjar kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

DPC Kabupaten Pemalang, Ahmad Hanif, dalam kegiatan ini mengutarakan bahwa Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang mempererat ikatan sosial, mempromosikan kebudayaan lokal, dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam masyarakat.

"Melalui rangkaian kegiatan ini, Sahabat Ganjar berharap bisa membuat momen berharga dan menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih aktif dan bergembira," ucap Ahmad.

Bersama kekuatan rakyat, Sahabat Ganjar terus gencar mendukung Ganjar Pranowo sukses menjadi Presiden Indonesia tahun 2024.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengumpulkan masyarakat di Pemalang untuk mendeklarasikan bapak haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia tahun 2024", tambah Ahmad.