Ciptakan Semangat Anak Beraktivitas di Sekolah

ANP • Thursday, 13 Jul 2023 - 19:11 WIB

Jakarta – Liburan sekolah telah berakhir, artinya kini waktunya untuk memasuki tahun ajaran baru. Menyambut tahun ajaran baru ini menjadi momen bagi para orang tua untuk memastikan semua peralatan sekolah yang dibutuhkan anak telah terpenuhi. Namun, membeli peralatan sekolah bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan Si Kecil, tetapi juga tentang membangkitkan semangat mereka untuk kembali ke sekolah sambil menciptakan momen yang hangat bersama mereka.

Membangkitkan kembali semangat anak untuk kembali ke sekolah menjadi aspek penting dalam memulai tahun ajaran baru. Hal ini dikarenakan belajar di sekolah merupakan langkah awal anak untuk mengeksplorasi berbagai hal baru dan belajar mandiri sebagai bekal dewasa nanti. Mendukung momen ini, Shopee hadir dengan kampanye Back To School yang berlangsung hingga 16 Juli mendatang. Kampanye spesial ini memberikan penawaran menarik untuk beragam kategori kebutuhan sekolah Si Kecil yang dapat dibeli dengan mudah, praktis, dan nyaman dari rumah.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias menghadirkan kampanye Back To School untuk mendukung para orang tua dalam mempersiapkan anak-anak mereka untuk kembali ke sekolah. Kami percaya bahwa peralatan sekolah yang tepat dapat memberikan semangat dan kepercayaan diri kepada anak-anak saat mereka memasuki lingkungan sekolah dan suasana yang baru. Melalui kampanye ini, Shopee berkomitmen untuk menyediakan pilihan peralatan sekolah berkualitas, terjangkau, dan lengkap, sehingga orang tua dapat dengan mudah menemukan apa yang dibutuhkan Si Kecil saat kembali ke sekolah dengan semangat dan bahagia. Kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan memuaskan kepada seluruh pelanggan Shopee yang mengikuti kampanye ini.”

Berikut beberapa persiapan sekolah ala Shopee yang bisa dilakukan para orang tua:

1. Si Kecil siap beraktivitas dengan sepatu sekolah yang nyaman

Sepatu sekolah yang aman dan nyaman adalah salah satu peralatan yang penting bagi anak-anak. Berfungsi untuk melindungi kaki anak, sepatu yang tepat dapat menemani anak bebas berlarian dan beraktivitas seharian dengan nyaman. Dalam kampanye Back To School Sale, Shopee menawarkan diskon hingga 70% untuk berbagai pilihan sepatu berkualitas, termasuk Sepatu Sneakers dari Ando dan Bata. Dengan ragam pilihan sepatu untuk anak pria dan wanita, orang tua juga dapat mengajak anak untuk bersama memilih sepatu yang ia sukai di Shopee, agar Si Kecil merasa nyaman dan percaya diri saat beraktivitas di sekolah. 

2. Tas dan Alat Tulis yang unik bisa menambah semangat Sang Buah Hati

Orang tua bisa dengan mudah mencari tas ransel yang unik dengan karakter kartun kesukaan si Kecil di Shopee Back To School. Akan ada Tas Ransel Open Ending hingga Tas Ransel Disney Frozen dengan potongan harga hingga 70%. Tidak hanya itu, berbagai pilihan alat tulis unik juga tersedia untuk menambah semangat anak-anak dalam belajar dan mengekspresikan kreativitas mereka di sekolah melalui promo Paket Hemat Alat Sekolah Deli dengan diskon menjadi 50RB di kampanye Shopee Back To School Sale.

3. Menyiapkan bekal anak yang lucu dan pasti sehat dengan lunch box

Bekal makanan yang sehat sangat penting untuk memberikan nutrisi yang cukup kepada Si Kecil saat berada di sekolah. Untuk meningkatkan selera makan anak, Ayah dan Bunda bisa membuat bekal menjadi menarik dan lucu, misalnya dengan dibentuk seperti karakter kesukaan anak. Di Shopee Back To School Sale, para orang tua bisa mendapatkan paket hemat untuk berbagai pilihan lunch box lucu dengan harga terjangkau, salah satunya Ecentio Paket Lunch Box. Dengan mempersiapkan bekal yang lucu dan pasti sehat, orang tua dapat memastikan anak-anak merasa semangat dan menikmati waktu makan siang mereka di sekolah. 

Melalui berbagai penawaran menarik di kampanye Shopee Back To School, pengguna dapat memberikan semangat dan kebahagiaan kepada anak-anak kita saat mereka kembali ke sekolah. Hingga tanggal 16 Juli 2023, Ayah dan Bunda bisa menikmati Diskon s/d 70%, Paket Belajar Hemat, dan Cashback s/d 100RB . Dan tentunya akan ada promo brand terbaik, dimana pengguna bisa mendapatkan produk-produk sekolah dari Shopee Mall brand dengan diskon hingga 80%. Bersiaplah bersama Shopee untuk memastikan anak-anak meraih prestasi dan menghadapi tahun ajaran baru dengan percaya diri. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee Back To School, kunjungi https://shopee.co.id/back-to-school-sale.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.