Cerita Membangun Komunikasi di Organisasi Kemahasiswaan

MUS • Monday, 10 Jul 2023 - 15:19 WIB

Judul Buku: Cerita Membangun Komunikasi di Organisasi Kemahasiswaan
Penulis: Rizky Fauzi
Editor: Nugroho Widhi Pratomo
Penerbit: Deepublish,Yogyakarta
Tahun Terbit: 2023

Rizky Fauzi, S.Ikom., M.Ikom adalah seorang dosen muda di bidang Ilmu komunikasi, yang aktif menjadi penulis sekaligus entrepreneur. Ia mengawali karirnya sebagai seorang dosen pada tahun 2014, pernah bekerja di perbankan, menjadi staf ahli anggota DPR RI di Komisi X tahun 2018 – 2019, dan sekarang aktif menjadi Wakil Ketua III Bidang Kerja Sama, Kemahasiswaan dan ALUMNI kampus STIKOM InterStudi Jakarta.

Bagi Rizky, menjadi seorang akademisi sekaligus praktisi harus rajin menulis, karena dengan aktif menulis, menurutnya dapat mengasah kemampuan untuk terus bertumbuh dan berbagi, serta menginspirasi anak muda, khususnya generasi millenial dan Gen Z.

Rizky telah menulis beberapa buku, yakni What Next After Resign pada tahun 2018, The Good Founder pada 2021,dan yang terbaru buku berjudul Cerita Membangun Komunikasi di Organisasi Kemahasiswaan tahun 2023 bersama penerbit DEEPUBLISH dari Yogyakarta.

Buku yang ke-3 ini khusus ditulis Rizky untuk berbagi pengalaman, bagaimana membawahi bagian kemahasiswaan di kampus STIKOM InterStudi, selama kurang lebih 5 tahun dipercaya sebagai Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni. 

Di buku ini Rizky bercerita berbagai tantangan yang dihadapi, membuat sebuah solusi, inovasi, kreatifitas serta kolaborasi dengan berbagai pihak, baik sebelum pandemi covid-19, saat pandemi melanda, dan setelah pandemi berakhir.

"Semangat, komitmen dan konsistensi menggambarkan buku ini,“ tutur Kurnia sebagai Ketua SPMI STIKOM InterStudi.

"Sosok anak muda yang tidak pernah patah semangat," sebut Diajeng Herika Hermanu sebagai Wakil Ketua I Bidang Akademik STIKOM InterStudi.

"Banyak hal yang saya dapat bersama pak Rizky ketika berorganisasi, beliau tidak pernah memiliki kata menyerah dalam kamusnya,“ nilai Sahira Zahraa sebagai Ketua BEM 2020-2021.
 
Telp: 0812 – 8348 – 5469 
Email: rifa271187@gmail.com
Instagram: https://www.instagram.com/rizifauzi_/?hl=en