Sambut HUT Jakarta, Aston Kartika Grogol Hadirkan Nuansa Betawi

LAN • Friday, 23 Jun 2023 - 17:14 WIB

Jakarta - Kota Jakarta genap berusia 496 tahun pada tanggal 22 Juni 2023. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari yang bersejarah tersebut, kemeriahan sudah banyak terlihat di banyak tempat, dari festival tahunan, hingga berbagai pusat perbelanjaan, restoran dan hotel.

Aston Kartika Grogol menjadi salah satu hotel yang turut merayakan HUT Jakarta dengan menghadirkan sentuhan nuansa Betawi. General Manager Aston Kartika Grogol, S. Aulia Masjhoerdin menyampaikan “Kami ingin seluruh tamu merasakan euphoria ini dengan menampilkan dekorasi rumah Betawi di area lobi, sehingga bisa menjadi spot foto bagi tamu sekaligus mempromosikan budaya Betawi”.

Selain rumah Betawi, juga terlihat sepasang Ondel-Ondel disampingnya yang membuat nuansa Betawi semakin meriah. “Karyawan kami juga siap menyambut serta melayani sembari memakai baju khas betawi, yaitu baju Sadariah untuk laki-laki dan kebaya Encim untuk perempuan” ujar Mekha Azzuri Fadillah (Fadil, M. Ikom) Public Relations dan Marcomm Manager Aston Kartika Grogol.

Sentuhan nuansa Betawi tidak hanya terlihat di lobi, tetapi juga terlihat di Asoka Restaurant lantai 23, Nuna Karim, Director of Sales & Marketing Aston Kartika Grogol menambahkan “experience tamu akan semakin lengkap dengan menikmati makanan khas Betawi seperti Pecak Gurame, Soto Betawi, Laksa Betawi, Es selendang Mayang dan menu khas Betawi lainnya, sembari menikmati alunan musik Betawi yang harmonis”.