Ciptakan Hunian yang Lebih Nyaman dan Aman dengan Perangkat Smart Home

ANP • Saturday, 27 May 2023 - 17:17 WIB

Jakarta –  Perkembangan teknologi dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah cara hidup kita, termasuk dalam menghadirkan kenyamanan di rumah. Salah satu inovasi terbaru yang semakin populer di era modern adalah teknologi perangkat Smart Home. Apa itu Smart Home? Smart Home adalah konsep hunian yang menggunakan teknologi canggih Artificial Intelligence (AI) atau Kecerdasan Buatan untuk bisa mengendalikan berbagai perangkat di rumah secara otomatis, baik itu melalui perintah suara ataupun menggunakan smartphone.

Saat ini, semakin banyak masyarakat yang mengandalkan teknologi Smart Home untuk membuat hunian mereka lebih nyaman karena ada berbagai manfaat yang ditawarkan. Mulai dari menjaga keamanan rumah menjadi lebih baik, dapat membantu menghemat energi listrik hingga bisa membantu membersihkan rumah. Melihat semakin tingginya minat masyarakat untuk memanfaatkan teknologi Smart Home di huniannya, AVARO sebagai produsen rangkaian perangkat Internet of Things (IoT) dan solusi Smart Home yang dapat diandalkan, terus menghadirkan berbagai perangkat rumah tangga pintar yang dapat memudahkan pekerjaan sehari-hari di rumah.

Hadir dalam kemeriahan Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, AVARO turut menghadirkan berbagai pilihan produk perangkat smart home IoT unggulan dengan ragam penawaran menarik, yang bertujuan untuk mendukung kehidupan masyarakat Indonesia semakin berkualitas, nyaman dan cerdas. Berikut beberapa teknologi smart home yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan hunian nyaman berkonsep modern dengan perangkat IoT AVARO: 

1. Pantau Keadaan Rumah dengan AVARO Smart CCTV WIFI IP Camera.

Perangkat ini merupakan kamera CCTV pintar dengan konektivitas WiFi yang dirancang khusus untuk digunakan di dalam ruangan. Dengan resolusi 2MP dan fitur PTZ (Pan-Tilt-Zoom), kamu dapat mengawasi ruangan dengan jelas dan mengendalikan pergerakan kamera dari jarak jauh melalui aplikasi, dengan kemampuan rotasi AVARO IP Camera yang maksimal 355o dan visibilitas 135o, membuat kamera ini bisa mengawasi area lebih luas. Serta kemampuan untuk memantau area yang gelap sekalipun karena memiliki teknologi night vision super canggih dengan kualitas gambar yang mumpuni.

2. Aman dan Praktis Berpergian dengan Avaro Smart Padlock SL-06

Avaro Smart Padlock, dengan AI Technology dan fitur touchscreen  merupakan solusi praktis bagi yang tidak ingin repot membawa banyak kunci. Looky Padlock didesain untuk mengunci pintu gerbang, tas koper, loker, sepeda, kotak peralatan, kotak troli, gudang, garasi, dan lainnya. Dilengkapi berbagai fitur keamanan diantaranya ditanamkan Chipset AI yang membuatmu merasa lebih aman dari tindakan kejahatan. 

3. Jadikan Suasana Rumah Lebih Nyaman dengan AVARO WiFi Smart LED

Perangkat IoT AVARO ini menawarkan kecanggihan teknologi yang mampu menampilkan 16 juta warna RGB dan bisa berinteraksi dengan perangkat pintar lain yang ada di tempat tinggal melalui aplikasi AVARO. Melalui aplikasi ini, konsumen dapat mengatur posisi on/off lampu, pilihan warna, tingkat terang/redup hingga level temperatur warna menggunakan perintah suara (voice commands) yang terintegrasi dengan Alexa dan Google Assistant. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat mengatur kapan waktunya lampu menyala atau mati berdasarkan waktu yang lebih spesifik via aplikasi AVARO yang mendukung platform mobile berbasis Android atau iOS.

4. Rumah Bersih Lebih Mudah dengan AVARO LS3000 Robot Vacuum Cleaner

Smart Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000 memberikan solusi otomatis untuk membersihkan area lantai rumah. Dengan kecerdasannya, mampu membantu pembersihan lantai rumah secara menyeluruh hingga ke area yang sulit dijangkau dan bisa dijadwalkan dengan mudah menggunakan aplikasi AVARO di smartphone-mu.

Yenni, Direktur Utama PT Intech (AVARO), mengatakan, "Kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi Smart Home terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan rangkaian produk smart home inovatif yang dihadirkan, kami ingin memastikan bahwa setiap produk IoT AVARO dapat membuat kehidupan masyarakat Indonesia semakin berkualitas dan cerdas. Untuk itu, dengan fokus pada inovasi dan kualitas, kami berusaha untuk memberikan produk yang memenuhi kebutuhan modern dalam menciptakan lingkungan hunian yang lebih cerdas, efisien, terhubung dan nyaman, sehingga dapat membawa kehidupan cerdas ke setiap sudut rumah pelanggan.” 

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale yang menjadi wadah untuk berbelanja alat-alat elektronik, AVARO akan menghadirkan penawaran diskon hingga 70% di AVARO Official Shop di Shopee. Melalui penawaran spesial tersebut, AVARO ingin menciptakan pengalaman berbelanja produk smart home yang lebih menyenangkan dan menguntungkan bagi para konsumen.  

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Teknologi telah menjadi salah satu aspek yang mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat, dengan menawarkan kenyamanan, kemudahan hingga solusi. Melalui integrasi yang semakin dalam, teknologi telah menjangkau kebutuhan rumah dan melengkapi nya melalui inovasi produk guna menciptakan konsep hunian pintar atau dikenal dengan smart home. Dari pengaturan cahaya hingga sistem keamanan, teknologi smart home mempersembahkan pengalaman hidup yang lebih efisien dan terhubung. Melalui kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale, kami ingin menghadirkan wadah yang dapat dimanfaatkan bagi pengguna Shopee untuk melengkapi kebutuhan smart home mereka dengan produk-produk unggulan dari mitra brand, salah satunya dengan pilihan produk dari AVARO. Kami berharap melalui kerja sama ini, Shopee dapat senantiasa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan menyediakan penawaran menarik dalam memenuhi kebutuhan elektronik masyarakat Indonesia.”

Temukan berbagai produk elektronik lainnya sambil menikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang telah tersedia bagi para pengguna Shopee pada kampanye Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale yang akan berlangsung 22 Mei - 6 Juni 2023 dengan penawaran menarik Voucher Diskon s/d 1JT, Flash Sale Elektronik Diskon 50%, dan Gratis Ongkir s/d 50RB. Jangan lewatkan juga promo spesial pada hari puncak kampanye yang akan jatuh pada tanggal 6 Juni, dimana pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir RP0, Flash Sale Mobil Listrik RP1 dan Voucher Diskon hingga 1JT.