Mandatory Bangun Peluang Bisnis Lebih Luas Ke Offline Store Di Indonesia

ANP • Thursday, 6 Apr 2023 - 22:11 WIB

JAKARTA - Pandemi sudah berubah menjadi Endemi. Dimana minat belanja dengan cara mengunjungi toko offline mulai berkembang Kembali. Kehadiran toko fisik penting untuk memperkuat presensi bisnis serta meningkatkan kepercayaan pelanggan dan distributor. Mandatory mengambil inisiatif untuk menyesuaikan strateginya demi menjawab kebutuhan pasar dan mendorong performa bisnis di tengah transisi pandemi.

Setelah sukses dengan bisnis online marketing, Mandatory kini mengambil peran Online to Offline. Dalam memperluas peluang bisnis di toko-toko offline ke seluruh Indonesia. PT Generasi Muda Bercahaya fokus distribusi ke jalur ritel seperti GT, LMT dan MTKA untuk mengambil langkah strategis untuk memimpin distribusi offline dalam kategori perawatan pribadi dan perawatan kulit dan dikenal sebagai one stop brand.

Ahmad Faisal, Direktur Utama PT Generasi Muda Bercahaya mengatakan “Sebelum menempatkan produk Mandatory pastinya kami sudah survey dari traffic toko dan data perusahaan, Karena memang offline ini agak berbeda dengan online. Ada keterbatasan tempat dan keterbatasan lokasi, jadi beberapa faktor itu dikombinasikan dengan kebutuhan consumer needs yang kita lihat ada dimana."

Saat ini ada 3 SKU yang sudah tersebar di offline store di Indonesia yakni, Mandatory Serum Infused Brightening Body Lotion, Crystal Infuse 4x Hyaluronate, Diamond Infuse 8x Vitamin Complex, dan Miracle Infuse 12x Amino Acid.

 

Crystal Infuse 4x Hyaluronate Body Lotion manfaatnya yakni:

  • Extra melembabkan dengan 4x Hyaluronate
  • Membantu mencerahkan kulit dengan Niacinamide, Acetyl Glucosamine & Ekstrak Camelia
  • Cocok untuk kulit kering atau sering beraktivitas di ruangan ber AC dengan Shea Butter
  • Memudarkan bekas Stretchmark

 

Diamond Infuse 8x Vitamin Complex Body Lotion manfaatnya yakni:

  • Menutrisi kulit dengan 8 vitamin (vitamin A. B3. B5.B6, B9, B12, C, H, dan E)
  • Extra Antioksidan untuk menjaga keremajaan kulit
  • Cocok untuk kulit sensitif yang mudah kemerahan, kulit yang sering terpapar polusi atau beraktivitas di luar ruangan.

 

Miracle Infuse 12x Amino Acid Body Lotion manfaatnya yakni:

  • Extra mencerahkan dengan 12x Amino Acid (Decapeptide)
  • Membantu melembabkan kulit sehari – hari
  • Cocok untuk kulit yang mudah kusam dan memiliki bekas luka

Sebagai produk lokal asli Indonesia Mandatory sudah bersertifikasi BPOM dan Halal. Mandatory ingin mengembangkan peluang bisnis dan memperkenalkan produk-produk ke berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, hingga April 2023 Mandatory sudah tersebar ratusan titik offline store di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja, pengunjung dapat mencoba tester Body Lotion yang tersedia. Sehingga costumer lebih leluasa dalam melihat dan mencoba produk yang ada. Yuk tunggu apalagi, kunjungi toko-toko kosmetik terdeket dikotamu di Indonesia saat liburan nanti!