Silaturahmi Pedagang Pasar Dan Komunitas Suporter Bersama Sedulur Saklawase Kendal Dan Semarang

ANP • Wednesday, 5 Apr 2023 - 21:46 WIB

Semarang - Relawan Sedulur Saklawase, pendukung Mochamad Herviano menggelar silaturahmi dan kegiatan bakti sosial serta buka bersama di dua tempat, yaitu di Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal dan di Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Rabu (5/4).

Ratusan pedagang dan komunitas pasar di Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal menghadiri kegiatan sosial berbagi sembako yang diadakan oleh Relawan Sedulur Saklawase. Ketua Relawan Sedulur Saklawase mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara para relawan dengan warga yang memiliki mata pencaharian di sekitar Pasar Weleri.

"Saya berterima kasih kepada peserta yang hadir mengikuti kegiatan yang kami laksanakan. Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara relawan Sedulur Saklawase dengan Komunitas Pasar. Kita juga mengajak untuk menggelorakan semangat pemilu 2024 yang aman dan damai." ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Peserta acara yang hadir mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Selain itu juga turut mendeklarasikan dukungannya bersama Relawan Sedulur Saklawase agar Mochamad Herviano kembali duduk di kursi DPR RI.

"Saya berterima kasih atas bantuan paket sembako yang sudah diberikan. Saya juga mendukung penuh Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Saya yakin mas Vino selalu amanah menyampaikan seluruh aspirasi warga" ujar Sapri, salah satu penerima paket sembako.

Saat tiba waktunya berbuka puasa, ratusan warga Kota Semarang yang tergabung dalam Komunitas Suporter Sepak Bola Bulu Lor mengikuti buka bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase di Kecamatan Semarang Utara. Keakraban para relawan Sedulur Saklawase sangat terlihat. Tidak ada batas penghalang antara relawan dengan para suporter bola.

"Terima kasih untuk buka bersama kali ini. Rasanya berbuka kali ini seperti berbuka bersama dengan keluarga sendiri. Tidak ada jarak antara para relawan dan suporter." ujar Arifin, salah satu suporter yang ikut berbuka bersama.

"Kami senang sekali dengan adanya perhatian mas Herviano sebagai anggota DPR RI terhadap dunia sepakbola tanah air" sambung Arifin.

Semua kegiatan bakti sosial ini bukan hanya untuk membantu sesama, tapi juga menjadi wadah untuk memperkuat persaudaraan dan semangat gotong royong.