Hadir di Jakarta, VisiGo Academy Berharap Bisa Bantu Turunkan Angka Pengangguran

MUS • Sunday, 2 Apr 2023 - 13:16 WIB

Jakarta - Lembaga pendidikan profesional pariwisata perhotelan Visigo Academy yang berkomitmen menjadikan lulusannya dapat diserap secara optimal di dunia kerja baik, dalam maupun luar negeri, kini hadir di DKI Jakarta. 

Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Hospitality VisiGo Academy kali ini dilaunching di Jakarta tepatnya di Plaza Gajah Mada lantai 19, oleh pimpinan Visigo Academy, Syafii efendi.

Syafii efendi menyampaikan bahwa Jakarta merupakan imperium ekonomi Indonesia yang tidak mungkin turun meski ibu kota akan berpindah ke Nusantara.

Untuk itu lembaga pendidikan harus benar-benar bekerja keras meningkatkan kualitas SDM indonesia, khususnya Jakarta.

Dalam kesempatan itu Syafii Efendi juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah bekerja keras mencarikan solusi bagi anak muda khususnya bagi yang belum mempunyai pekerjaan.

Direktur Visigo Jakarta, Mochammad Haula menambahkan pasca pandemi covid-19, perkembangan pariwisata termasuk perhotelan kembali membaik. Ini menjadi peluang untuk mahasiswa yang konsen terhadap pendidikan profesional pariwisata. "Dengan peluang kerja dalam dan luar negeri yang terbuka lebar, menjadikan masa depan lebih cerah," pungkasnya. 

​​​​​​