Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024

ANP • Wednesday, 22 Mar 2023 - 22:57 WIB

SAMPANG - Bulan Ramadhan 1444H/2023M tinggal menghitung hari. Untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini, DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur , mengadakan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024, bersama Pondok  Pesantren Darul Aitam, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang dan juga seluruh masyarakat Desa Tamblah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. (21/03/2023)

Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024 bertujuan untuk menjadikan diri dan hati kembali fitrah dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, sekaligus mendoakan Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, religius, dan peduli dengan rakyat, seperti Ganjar Pranowo. 

Meski cuaca di Desa Tamblah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, sempat turun hujan. Santri Pondok Pesantren Darul Aitam dan masyarakat  desa Tamblah tetap antusias menghadiri acara Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024. 

Hadroh  Pondok Pesantren Pondok  Pesantren Darul Aitam, melantunkan syair sholawat di atas panggung sebagai acara pembuka. Masyarakat desa Tambah pu  ikut bersholawat dengan suka cita, sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.
DPC Sahabat Ganjar Jawa Timur , melakukan foto bersama dengan pengurus pondok. Pesantren Darul Aitam dan masyarakat yang hadir.

Acara Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024, dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, untuk meminta ridho Allah SWT agar hati kembali fitrah dalam menjalankan ibadah puasa. 

Masyarakat Desa Tamblah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disasksikan oleh masyarakat yang hadir. Terlihat dari wajah masyarakat Desa Tamblah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, sangat mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Predsiden Indonesia di tahun 2024, karena masyarakat yang hadir melihat Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang amanah, dekat dengan ulama dan juga perduli masyarakat. 

DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono, mengadakan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024,  untuk berdoa kepada Allah SWT agar Masyarakat Desa Tamblah, dapat diberikan keberkahan saat menjalankan ibadah puasa, dan juga doa dari masyarakat Jawa Timur dapat di ijabah agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024.

“bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, semua kebaikkan dilipatgandakan. Dan semoga kita tergolong orang-orang mendapatkan keberkahan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, selai itu acara ini merupakan ajang talisilatuhrahmi bersama masyarakat desa Tamblah untuk mendoakan bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024”. Ujar Bambang. (21/03/2023).
Pengasuh Pondok Pesantren Darul Aitam, KH. Zaifuddin memberikan tausiah tentang keutamaan bulan ramadhan. KH. Subairi memimpin Istigosah dam sholawat bersama, dalam acara Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024. 

Acara pun ditutup dengan Doa bersama yang di pimpin oleh KH. Imron satu pengurus Pondok Pesantren Darul Aitam. Di dalam doanya meminta kepada Allah SWT kelancaran dan keberkahan dalam menjalankam ibadah puasa. Selain itu KH. Imron juga mendoakan Ganjar Pranowo, dapat menjadi Presiden Indonesia pada 2024. 

“Masyarakat sangat antusias sangat perduli untuk mendukung Ganjar Pranowo, InshaaAllah di desa Tamblah mendukung Bapak Ganjar Pranowo. Doa pada malam ini kita panjakan untuk kemenangan dan keberkahan bapak Ganjar Pranowo. Ujar dan doa KH. Imron saat berada di atas panggung. (21/03/2023)

Untuk menambah rasa syukur, pada acara Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ganjar Pranowo Untuk Indonesia 2024, DPC Sahabat Ganjar Jawa Timur, memberikan santunan untuk anak yatim Desa Tamblah. 

Marhaban Ya Ramadan, mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, semoga di bulan suci Ramadan ini kita semua dipenuhi dengan keberkahan.