BPKH Raih Dua Penghargaan pada Public Relation Indonesia Award 2023

FAZ • Saturday, 18 Mar 2023 - 14:36 WIB

Denpasar - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) meraih  2 penghargaan pada Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023 untuk Kategori Laporan Tahunan Sub Kategori Annual Report Silver Winner dan Kategori Owned Media Sub Kategori Video Profile Bronze Winner, yang digelar di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, Bali (17/3/2023 ).

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Divisi Humas dan Admin Kantor BPKH, Nurul Qoyimah yang mewakili BPKH untuk menerima penghargaan ini.

Melalui Annual Report, BPKH menjunjung Transparansi dan Akuntabilitas Keuangan Haji yang disajikan secara lengkap dan mengikuti peraturan yang berlaku.

"Penyajian video profile yang disajikan di berbagai kanal media sosial merupakan representasi atas berbagai kinerja, capaian, dan informasi-informasi material yang kami sajikan, sehingga mampu memberikan informasi yang memadai serta banyak dibutuhkan oleh stakeholder dan khususnya umat atau Jemaah haji," seperti yang dilansir di media sosial instagram @bpkhri, Sabtu (18/3/2023)

Keterbukaan informasi ini menjadi salah satu bukti bahwa dana yang dititipkan jemaah haji di BPKH selalu dikelola dengan Transparan, Syariah, Amanah dan Professional.

Penjurian PRIA 2023 sendiri berlangsung secara hibrida selama empat hari berturut-turut dari tanggal 13 – 17 Februari 2023 dengan melibatkan sejumlah Dewan Juri yang kompeten pada bidang kehumasan di Indonesia.

PRIA Award 2023 ini diikuti oleh 836 korporasi, kementerian, perguruan tinggi, lembaga, pemerintah daerah. PR INDONESIA Award merupakan penyelenggara beragam aktivitas terkait dunia kehumasan. Mulai dari Reguler Public & InHouse Training PR, PR Meet Up, serta PR INDONESIA Outlook, PR Summit & Conference dan Awards. PRIA merupakan ajang dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.