Everpure Luncurkan Produk Face Oil Serum Non-Comedogenic Pertama di Indonesia

ITK • Thursday, 16 Mar 2023 - 09:25 WIB

Jakarta – Everpure sebagai brand lokal yang terinspirasi oleh kekuatan alam, berkomitmen untuk terus membawa dampak positif terhadap industri kecantikan di Indonesia. Everpure berhasil melakukan re-branding di akhir tahun 2022 dengan formulasi yang lebih sinergis melalui kombinasi sains dan bahan natural melalui rangkaian produk Sul-pure. Kini di kuartal awal 2023, Everpure kembali berinovasi dengan menghadirkan “Herbaceous Buffet Oil Serum”; face oil multifungsi yang diperkaya dengan perpaduan 12 luxurious oil dan memiliki sertifikasi non-comedogenic pertama dengan pure mixed oil di Indonesia*.

"Di tengah pola hidup yang tidak teratur, cuaca yang semakin ekstrim serta tingkat kemacetan yang semakin tinggi tentunya dapat memicu masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, kusam, hingga berkurangnya tingkat elastisitas kulit. Mengerti kebutuhan konsumen untuk produk perawatan wajah yang praktis serta efektif, Everpure menghadirkan Herbaceous Buffet Oil Serum yang juga telah teruji #NyataHasilnya dapat membantu kulit terasa lebih kenyang (kenyal & kencang), cerah dan glowing dengan penggunaan teratur dua kali sehari selama 21 hari”, ujar Elvi Wijaya selaku Assistant Brand Manager dari Everpure.

Herbaceous Buffet Oil Serum dengan kandungan Rice Bran Oil, Tea Plant Seed Oil, Sea Buckthorn Oil, dan Rosehip Oil berperan untuk membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam dan lelah karena memiliki tingkat antioksidan dan Omega 3, 6, dan 9 yang tinggi. Sunflower oil, Avocado Oil dan Jojoba Seed Oil yang kaya akan fatty acid dan vitamin E dapat membantu melembapkan serta melembutkan area kulit yang kering. Selanjutnya, kandungan Chia Seed Oil, Calendula Oil, dan Japanese Camellia Oil dipercaya memiliki sifat anti-inflammatory, sehingga mampu mengurangi kemerahan dan meningkatkan skin barrier. Sementara, kandungan Squalane oil dan Evening Primrose Oil dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan. 

Prety Amelia Dewi selaku Assistant Product Development Manager Everpure menjelaskan cara kerja dari produk ini, “Herbaceous Buffet Oil Serum dengan kandungan emollient alami bekerja dengan cara mengisi celah dan kerak yang terdapat dalam sel-sel kulit. Oil yang terkandung akan membentuk protective film di lapisan kulit teratas, sehingga membantu mengurangi kadar air yang menguap (Transepidermal Water Loss) dan menjaga agar air tetap berada di dalam lapisan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih kenyal dan kencang.” Lebih lanjut, Prety menjelaskan mengenai keunggulan dari pada produk Herbaceous Buffet Oil Serum, “Berbeda dengan produk face oil sejenis, Herbaceous Buffet Oil Serum sudah melewati uji coba independen sebagai face oil lokal pertama yang memiliki sertifikasi non-comedogenic dengan pure mixed oil, yang cocok untuk tipe kulit berjerawat maupun sensitif karena tidak menyebabkan jerawat maupun komedo.”

dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM, MM, MARS seorang Dokter Estetik yang juga skincare enthusiast, turut memberikan pandangannya, “Masih banyak yang belum memahami pentingnya penggunaan face oil untuk masing-masing tipe kulit. Bahkan beranggapan jika menggunakan face oil akan membuat kulit semakin berminyak sehingga memicu jerawat. Padahal, konsumen harus memperhatikan kandungan formulasi comedogenic ataupun non-comedogenic pada produk, serta menyesuaikan dengan tipe dan kebutuhan kulit masing-masing.” Dokter Abel juga turut menceritakan pengalamannya menggunakan Herbaceous Buffet Oil Serum, “Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan memberikan hasil nyata pada tipe kulit aku yang kering dan sensitif. Terasa lebih lembab, kenyal, cerah glowing serta garis halus di wajah aku tersamarkan.”

Setelah hadirnya Sul-pure Series yang ditujukan untuk menangani permasalahan kulit berjerawat, Herbaceous Buffet Oil Serum menjadi kelanjutan dari komitmen Everpure untuk selalu berinovasi dalam menjawab kebutuhan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. “Dengan hadirnya inovasi terbaru dari Everpure, kami berharap dapat menjadi jawaban dan mewujudkan impian para perempuan Indonesia untuk mendapat kulit wajah kenyang (kencang & kenyal), cerah serta glowing.” tutup Elvi. (*)