Peringati HPN IBR Relations Gelar Lomba Mancing Untuk Wartawan-Artis- Pengusaha dan Komunitas

FAZ • Wednesday, 8 Mar 2023 - 07:19 WIB

Jakarta - PT IBR Multimedia Komunika (IBR Relations) kembali  menggelar acara Lomba Mancing Galatama  bagi Wartawan-Artis-Pengusaha dan Komunitas pada 12 Maret 2023 di penancingan Tentara Langit Pancoran Jakarta Selatan.

Chief Executive Officer IBR Relations, Iqbal Ibrahim mengatakan, kegiatan Lomba Mancing Galatama bersama wartawan,artis, pengusaha, komunitas dan humas ini merupakan kegiatan tahun ketiga.

"Kami berharap, Lomba Mancing Galatama ini menjadi wadah serta ajang silahturahmi antara para wartawan, artis pengusaha, komunitas dan para humas untuk lebih mengakrabkan satu sama lain. Kedepannya bisa berkolaborasi untuk melahirkan kegiatan kegiatan positif," ujar Iqbal.

Iqbal menjelaskan, IBR Relations merupakan perusahaan full-service communication agency yang bergerak dibidang konsultan kehumasan, digital marketing, serta event organizer dan sangat menjaga kualitas, integritas serta inovasi terbaru dan di dukung dengan kualitas team millennials yang kreatif, cekatan dan terpercaya.

Sementara ketua panitia Dedhy Haryadi mengatakan Lomba Mancing Galatama yang ketiga ini lebih meriah karens pesertanya lebih kompetitif.

"Ada 120 peserta selain diikuti oleh teman- teman wartawan juga di meriahkan pelawak Srimulat yakni mas Tessy, mas Polo, mas Bagong dan Beberapa artis Dalam konfirmasi. Juga disupport oleh beberapa sponsor yakni PT Askrindo, PT Mayora Indah Tbk, Prestige Image Motorcars, PStore,  Telekomunikasi Seluler," terang Dedhy.

Selain itu tambah Dedhy ketua PWI Jaya perwakilan dari Pendam Jaya, BNN DKI Jakarta, dan Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Akan hadir memeriahkan Lomba Mancing Galatama ke 3 ini.