Venus Cosmetic Gandeng Komunitas Mua Lokal Dalam Meluncurkan Produk Baru

FAZ • Wednesday, 1 Mar 2023 - 14:39 WIB

Solo - Bagi para perempuan, kosmetik merupakan kebutuhan lifestyle. Pemilihan produk kosmetik pun tidak hanya cantik, tetapi juga sehat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap aspek kecantikan dan kesehatan masyarakat, Venus Cosmetic hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan sehingga dapat menemani diberbagai aktivitas.

GM Marketing & Sales Produk Non Farma PT Kimia Farma Tbk, Eka Puji Rachmadi mengatakan, pada awal 2023  Venus Cosmetic menghadirkan Produk Baru yaitu Venus Eye and Lip Makeup Remover.

“Produk baru yang di launching ini merupakan produk pembersih make up dengan formula lembut serta bebas alcohol, mengandung Triple Natural Moisturizing Agent (Jojoba Oil,  Sun Flower Seed Oil & Chamomile Oil) agar kulit bersih dan sehat terlindungi. Venus Eye and Lip Makeup Remover ini  akan melengkapi rangkaian produk – produk make up dari Venus Cosmetic,” kata Eka kepada awak media di Tirtonadi Convention Hall, Solo, seperti dikutip Rabu (1/3/2023).

Eka menambahkan, Soft Launching produknya diadakan di beberapa daerah dan menggandeng komunitas Make Up Artist (MUA) salah satunya di acara Solo Meet Beauty yang di selenggarakan di Convention Hall Tirtonadi Solo pada tanggal 24 – 26 Februari 2023.

“Acara tersebut berlangsung selama 3 hari ini dimeriahkan dengan serangkain aktivitas seperti MUA Competition, Beauty Class serta berbagai macam promo menarik di booth Venus” Eka menutup.