Beras Nasgor Produksi Food Station Jadi Pilihan Chef Indonesia

MUS • Sunday, 12 Feb 2023 - 21:11 WIB

Jakarta - Beras produksi PT Food Station Tjipinang Jaya semakin dikenal oleh kalangan luas. Ini diakui sejumlah Chef Indonesia yang menggelar acara Temu Kangen Kuliner de Chef di Halaman Campus Akademi Kuliner De Chef di Bogor, Minggu, (12/2/2023). 

Berkolaborasi dengan PT Food Station Tjipinang Jaya, acara Temu Kangen Kuliner de Chef dilaksanakan selama dua hari (11-12 Februari 2023).

Adapun sejumlah agenda dalam acara tersebut antara lain lomba masak nasi goreng  (Fried Rice Competition) yang menggunakan Beras merk FS produksi PT Food Station Tjipinang Jaya, Seminar UKM, Cooking Demo dan Food Bazar. Lomba masak nasi goreng, diikuti oleh 50 perserta dari siswa-siswa sekolah SMK dan sederajat. Sementara peserta bazar diikuti 30 pelaku UKM.

“Kami sangat mendukung kegiatan Temu Kangen Kuliner de Chef, karena ini adalah sebuah program kegiatan yang menggabungkan charity dan branding sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR perusahaan, dan kami merasa sangat bangga sekali karena beras merk FS dipilih dan direkomendasikan para Chef Indonesia dalam acara Temu Kangen Kuliner de Chef ini” ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo dalam ketarangan resminya (12/2/23).    

Pamrihadi menjelaskan selama ini, Food Station senantiasa berkolaborasi dengan sejumlah chef dari berbagai restoran dan hotel yang ada di Indonesia. Apalagi dalam kegiatan ini, beras nasgor merek FS terpilih sebagai bahan baku yang digunakan untuk  lomba masak nasi goreng.

Chef Bambang Suparmono mengatakan kegiatan Temu Kangen Kuliner de Chef ini digelar untuk menggali minat kuliner dari siswa Sekolah Menegah Atas dan penyegaran informasi untuk pelaku UKM dan masyarakat umum serta mempertemukan produsen bahan pangan yang berkualitas sebagai bahan baku. 

“Ada sejumlah kegiatan dalam Temu Kangen Kuliner de Chef ini. Namun khusus dalam lomba memasak nasi goreng ini, kami menggunakan produk Beras Nasgor dari Food Station, dan kami sangat merekomendasikan produk ini,” tandasnya.